Sukses

7 Potret Rumah Baru Syahnaz Sadiqah, Mewah dan Dilengkapi Banyak Fasilitas

Selain mewah, rumah Baru Syahnaz dan Jeje berlantai tiga.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda menjual rumahnya yang ditawarkan seharga Rp 2,8 miliar. Tempat tiggalnya tersebut dijual karena adik Raffi Ahmad ini memutuskan untuk pindah rumah. Syahnaz dan Jeje pun memutuskan untuk pindah ke rumah baru yang lebih luas.

Baru-baru ini lewat vlog terbarunya yang diunggah pada Jumat, (18/9/2020) Syahnaz memperlihatkan pada publik hunian barunya. Dalam video yang berjudul 'RUMAH BARU BUAT ZAYN & ZUNAIRA', ia menyebutkan jika rumahnya masih dirombak. Kediaman baru pasangan yang menikah pada April 2018 ini tampak begitu luas.

Meski belum terisi barang, rumah adik ipar Nagita Slavina in terlihat mewah. Bahkan rumah yang kini masih dalam tahap penyelesaian akhir tersebut, juga dilengkapi banyak fasilitas. Mulai dari kolam renang hingga ruang studio. Tak hanya itu, rumah baru Syahnaz ini berlantai tiga.

Penasaran seperti apa hunian baru wanita 26 tahun ini? Berikut potret rumah baru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan bagian depan rumah baru Syahnaz Sadiqah, terlihat mewah. Rumah bergaya modern dengan dominasi kaca ini memadukan warna putih dan cokelat.

3 dari 8 halaman

2. Untuk masuk ke pintu utama harus melalui tangga yang diakses dari depan garasi.

4 dari 8 halaman

3. Rumah berlantai tiga ini memiliki tangga yang didesain cukup estetik dan didominasi warna cokelat.

5 dari 8 halaman

4. Di lantai 2 terdapat ruang tamu, yang cukup luas. Ruangan ini juga akan menjadi ruang keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Dapur di hunian baru ibu dua anak ini bergaya minimalis dan terlihat luas.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya mewah, rumah baru wanita kelahiran 30 Oktober 1993 ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas. Rencananya lahan ini akan dijadikan kolam renang.

8 dari 8 halaman

7. Di kamar Zayn dan Zunaira tersedia balkon yang cukup luas untuk melihat pemandangan depan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini