Sukses

Menghargai Privasi, 4 Zodiak Ini Selalu Santai Dalam Menjalin Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya tersendiri dalam menjalani hubungan asmara. Ada orang yang cenderung posesif kemudian memberikan banyak batasan dan aturan pada pasangan. Namun ada pula orang yang cederung santai dan memberikan banyak ruang pribadi bagi pasangannya.

Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Sehingga ketika mereka menjalin hubungan asmara, kepribadian tersebut akan mempengaruhi perkembangan hubungan tersebut.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada zodiak yang dikenal cukup santai dalam menjalin hubungan asmara. Mereka cenderung memberikan kebebasan agar pasangannya memiliki ruang pribadi sebanyak mungkin, namun mereka juga menginginkan hal yang sama dari pasangannya.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (21/9/2020).

2 dari 5 halaman

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bagi Libra, mereka memastikan agar kehidupannya selalu berjalan secara seimbang. Sehingga ia bisa memberikan sekat antara hubungan asmara dan hubungan pribadi.

Bagi Libra, menjadi posesif itu melelahkan dan membuang banyak waktu untuk hal yang tidak berguna. Maka zodiak ini akan cenderung memberikan kepercayaan kepada pasangan dan membiarkannya untuk memiliki ruang pribadi.

3 dari 5 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sudah dikenal senang untuk mengeksplorasi lingkungan sosialnya. Kemanapun ia pergi, ia akan selalu menjadi sorotan. Maka dari itu, ia tidak suka dengan pasangan yang posesif dan karena hal ini pula ia tak akan menjadi pasangan yang posesif.

 

4 dari 5 halaman

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling cuek terhadap orang lain, termasuk pada pasangannya sendiri. Ia benci jika dibatasi ketika melakukan banyak hal, maka dari itu ia akan cenderung santai dan memberikan banyak ruang pribadi bagi dirinya dan pasangan.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sama halnya dengan Aquarius, Sagitarius tak suka hubungan yang memiliki banyak aturan. Sagitarius cinta kebebasan dan ia tak mau merenggut kebebasan tersebut dari pasangannya. Maka dari itu, banyak orang dari zodiak ini yang memutuskan untuk sendirian. Sagitarius lebih mencintai petualangannya ketimbang harus dikekang dengan banyak aturan.