Sukses

6 Gaya Pemotretan Natasha Wilona dengan Tema "Luminous in White", Menawan

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Natasha Wilona mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur pada 2012 lalu. Bukan hanya bermain dalam sinetron saja, akan tetapi wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini juga cukup sering bermain dalam film layar lebar.

Natasha Wilona tak hanya kerap mendapat sorotan berkat kemampuan aktingnya saja. Akan tetapi penampilan wanita 21 tahun ini pun selalu mencuri perhatian netizen. Salah satunya saat menjalani sebuah pemotretan.

Baru-baru ini pemain Anak Band satu ini diketahui kembali melakukan pemotretan bersama seorang fotografer ternama, FD Photograhpy. Kali ini Natasha Wilona melakukan pemotretan dengan tema "Luminous in White" atau 'Putih Bercahaya".

Di penampilannya, wanita yang akrab disapa Wilona ini memang terlihat menggunakan busana berwarna putih serta aksesoris rambut senada. Penampilannya ini juga mendapat banyak pujian dari netizen.

Penasaran seperti apa penampilan Natasha Wilona ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fdphotography90, berikut ini beberapa gaya pemotretan Natasha Wilona dengan tema 'Luminous in White", Selasa (22/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Natasha Wilona dalam pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Lakukan pemotretan dengan busana berwarna putih, penampilan Natasha Wilona pun terlihat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Hiasan rambut yang dikenakan oleh Natasha Wilona pada pemotretan kali ini pun terlihat bak tetesan air.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan pemain Nini Thowok ini pun banjir pujian pada kolom komentar.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga memilih untuk menggunakan riasan wajah natural namun tetap membuatnya terlihat memesona.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa netizen juga menganggap jika penampilan Wilona ini bak seorang dewi.