Sukses

6 Foto Lawas Seleb Saat Bersama Geng SMA Ini Bikin Pangling

Foto para seleb saat bersama teman-teman SMA-nya menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti foto-foto jadul artis di masa SMA yang cukup curi perhatian. Tak hanya foto sendiri, foto saat bersama teman-teman SMA sukses menjadi sorotan karena memperlihat wajah bahagia karena bisa berkumpul bersama teman.

Kekompakan dengan teman SMA inilah yang membuat seleb bernostalgia mengenang masa seru di bangku putih abu-abu. Foto-foto lawas saat SMA sukses membuat para seleb merindu dengan suasana SMA yang kini hanya bisa dikenang melalui foto-foto lawas.

Mulai dari Ahmad Dhani hingga Ayu Ting Ting pernah mengunggah potret keseruan mereka bersama teman-teman dekatnya. Keseruan tersebut terlihat nyata dengan senyum yang lebar di foto lawas yang diunggah para seleb. Para seleb pun mengakui bahwa masa SMA sangat amat dirindukan.

Penasaran kan dengan foto lawas artis saat SMA bersama gengnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas artis bersama gengnya saat masih SMA, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia gaya Ahmad Dhani dan Ari Lasso saat kumpul bersama teman-temannya saat SMA.

3 dari 7 halaman

2. Sedari dulu Ivan Gunawan sudah terlihat sebagai sosok yang humoris saat bersama teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Najwa Shihab bersama rekan-rekan di bangku putih abu-abu terlihat kompak saat berkumpul bersama.

5 dari 7 halaman

4. Aura kecantikan Dian Sastrowardoyo begitu terpancarkan di foto lawas bersama teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Saat Maia Estianty berambut pendek sebahu, ia terlihat begitu akrab dengan teman SMA nya.

7 dari 7 halaman

6. Ayu Ting Ting terlihat begitu kompak bersma teman-temannya dengan membuat simbol love menggunakan gabungan jari-jari mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.