Sukses

7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengungkap jenis kelamin sang anak dengan cara unik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa saat yang lalu mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak kedua, Chelsea Olivia baru-baru ini memberikan kejutan kepada keluarga, kerabat, dan para penggemarnya. Kini, ia dan Glenn Alinskie mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka.

Tanpa pesta perayaan, pasangan yang menikah pada 2015 ini mengumumkan jenis kelamin adik Nastusha melalui video berdurasi 3 menit di channel YouTube Alinskie Family.

Di video berdurasi singkat tersebut, diawali oleh video dari rekan-rekan seleb yang menebak jenis kelamin anak kedua mereka. Ada yang menebak bahwa keduanya akan memiliki anak perempuan lagi, namun ada pula yang menebak bahwa anak kedua yang kali ini berjenis kelamin laki-laki.

Berikut merupakan momen bahagia pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat mengungkap jenis kelamin anak kedua mereka, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Video ini diawali oleh rekan-rekan seleb Glenn dan Chelsea yang menebak jenis kelamin anak kedua mereka, ada yang memprediksi laki-laki ada pula perempuan.

3 dari 8 halaman

2. Dalam balon tersebut, sudah diisi dengan warna yang akan menunjukkan jenis kelamin anak kedua mereka. Jika pink, maka perempuan, jika biru maka laki-laki.

4 dari 8 halaman

3. Ternyata, warna biru yang keluar saat balon tersebut dipecahkan.

5 dari 8 halaman

4. Bersama Nastusha, pasangan ini pun merayakan kehadiran calon bayi laki-laki mereka dengan bermain flare berwarna biru.

6 dari 8 halaman

5. Dengan kehadiran calon anak laki-laki kelak, tentu menambah kebahagiaan pasangan ini

7 dari 8 halaman

6. Momen Nastusha melukis di atas perut Chelsea dengan cat warna biru sesuai dengan jenis kelamin anaknya.

8 dari 8 halaman

7. Kini tinggal menghitung hari saja menuju kelahiran anak kedua mereka, keluarga ini pun nampak sumringah menyambut momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini