Sukses

6 Potret Kerja Sama Tukang Bangunan Ini Totalitas Banget

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau tukang bangunan selalu memiliki banyak cara agar pekerjaannya terselesaikan dengan baik. Salah satu cara yang kerap diterapkan saat bekerja adalah saling bekerja sama. Saling kerja sama akan memudahkan dan mempercepat selesainya suatu pekerjaan.

Mulai dari bekerja sama dengan memakai kaki sebagai tumpuan hingga mengganti meja dengan punggung, menjadi bukti totalitasnya tukang bangunan dalam bekerja. Para tukang bangunan ini tak mempermasalahkan fisik yang penting pekerjaannya selesai.

Totalitas tukang bangunan dalam bekerja ini mendapatkan banyak apresiasi dari netizen. Postingan tukang bangunan yang bekerja sama ini viral dan banyak dikomentari netizen. Banyak netizen mengomentari dengan berbagai respon karena salut dengan totalitas tukang bangunan.

Penasaran kan apa saja potret kerja sama tukang bangunan yang sangat totalitas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kerja sama tukang bangunan yang sangat totalitas, Senin (28/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Walau kaki terasa sakit, yang penting kerjaan selesai.

3 dari 7 halaman

2. Kerja sama sih boleh, tapi jangan sampai terjatuh ya.

4 dari 7 halaman

3. Yang penting yakin dulu deh.

5 dari 7 halaman

4. Tak ada meja, punggung pun tak masalah.

6 dari 7 halaman

5. Totalitasnya dalam bekerja patut diacungi jempol.

7 dari 7 halaman

6. Demi kesempurnaan hasil kerja, kerja sama tim memang diperlukan.