Sukses

Penyayang Binatang, Ini 7 Potret Fanny Ghassani dengan Kucing Kesayangannya

Fanny Ghassani kerap membagikan tips merawat kucing di kanal YouTubenya.

Liputan6.com, Jakarta Fanny Ghassani mulai dikenal luas publik setelah bermain sebagai Kayla dalam sinetron Cinta Fitri pada 2007 lalu. Wanita kelahiran 19 Februari 1991 ini bukan hanya dikenal luas sebagai seorang aktris saja. Akan tetapi ia juga beberapa kali menjadi presenter acara televisi.

Bukan hanya aktif berakting saja, akan tetapi Fanny Ghassani juga cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, wanita 29 tahun ini juga diketahui sebagai penyayang binatang.

Bahkan, ia diketahui memiliki hampir 30 kucing peliharaan di rumahnya. Fanny sendiri kerap membagikan beberapa tips cara merawat kucing melalui kanal YouTube pribadinya.

Potret pemain Hafiza bersama kucing-kucing kesayangannya ini pun kerap mencuri perhatian publik. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fannyghassani, berikut ini beberapa potret Fanny Ghassani dengan kucing kesayangannya, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fanny Ghassani sendiri memang telah cukup lama menyukai binatang satu ini.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, dimana pandemi dimana lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja, ia juga memilih menghabiskan waktu dengan kucing-kucing peliharaannya.

4 dari 8 halaman

3. Fanny Ghassani juga selalu menyempatkan waktu untuk selalu membersihkan kandang-kandang kucing kesayangannya.

5 dari 8 halaman

4. Memiliki kucing yang terbilang banyak, ia juga selalu memerhatikan kesehatannya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, Fanny Ghassani memiliki satu konten tersendiri di kanal YouTube pribadinya yang membahas mengenai kucing.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya memelihara kucing dari ras tertentu, Fanny juga memilih merawat kucing jalanan agar mendapat kehidupan lebih baik.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang kerap bertanya mengenai kucing kepada Fanny melalui kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini