Sukses

Sudah Punya Pacar, Ini 6 Potret Abid Zia Mantan Suami Raya Kitty dan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Raya Kitty sosoknya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Bandung ini berperan sebagai Emon dalam sinetron Anak Langit. Di tengah kariernya, Raya Kitty memutuskan menikah dengan seorang pembalap bernama Abid Zia pada Agustus 2018 lalu.

Namun, belum genap 2 tahun pernikahan pemilik nama lengkap Raya Nur Fitria Rahmadiana ini menggugat cerai sang suami. Keduanya pun berpisah pada 2019 lalu. Dari pernikahannya, Raya dan Abid dikaruniai putra bernama Abqari Al Tariq Zia yang lahir pada 14 Oktober 2019 lalu.

Tak lama setelah becerai dari Raya Kitty, kini pembalap kelahiran 1998 ini sudah memiliki tambatan hati yang baru bernama Novia. Dari laman Instagram diketahui sang kekasih merupakan seorang selebgram.

Layaknya, pasangan Abid dan sang kekasih sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga kerap mengunggah potret mesra mereka di laman Instagram. Saat sang kekasih berulang tahun, mantan suami Raya Kitty ini juga memberikan kejutan ulang tahun yang manis. Keduanya selalu terlihat romantis dan mesra.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Abid Zia dan kekasih, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cerai dari Raya Kitty pada 2019 lalu, Abid Zia kini telah memiliki tambatan hati yang baru bernama Novia.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia momen kebersamaan Abid Zia dan kekasih. Keduanya selalu tampil mesra.

4 dari 7 halaman

3. Layaknya pasangan kekasih, ayah satu anak ini kerap menghabiskan waktu bersama Novia.

5 dari 7 halaman

4. Belum lama ini, keduanya juga terlihat pergi berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali.

6 dari 7 halaman

5. Saat sang kekasih berulang tahun, pria kelahiran 1998 ini memberikan kejutan romantis untuk kekasihnya.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Abid dan Novaryanti saat potret selfie bersama. Dua sejoli ini terlihat serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.