Sukses

6 Jawaban Absurd Murid di Soal Pilihan Ganda Ini Nyeleneh Banget

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika jawaban murid saat ulangan selalu bisa bikin terkejut. Pasalnya, pasti ada jawaban nyeleneh ketika rasa frustrasi tidak bisa mengerjakan soal ujian mulai menghinggapi. Seperti saat menjawab soal ujian dengan pola pilihan ganda.

Ya, soal pilihan ganda kadang membingungkan banyak murid. Wajar saja jika para murid kerap frustrasi hingga menjawab asal-asalan soal pilihan ganda. Saat para murid benar-benar tidak bisa menjawab soal bahkan sampai membuat mereka membuat tulisan nyeleneh di lembar jawaban soal pilihan ganda.

Mulai dari membuat tulisan bentuk help hingga menuliskan kata game over, menjadi bukti bahwa jawaban absurd murid saat jawab soal pilihan ganda sangatlah nyeleneh. Saking nyelenehnya, jawaban murid di soal pilihan ganda tersebut menjadi sorotan.

Penasaran kan apa saja jawaban murid di soal pilihan ganda? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  jawaban absurd murid di soal pilihan ganda, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, jangan nyerah dulu dong.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika fans JKT48 garis keras ikut ujian.

4 dari 7 halaman

3. Ya kalau bete jangan ditulis di lembar jawaban juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Ketika bingung dan tak tahu harus minta bantuan ke siapa lagi.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika murid yang ujian fans dari mad dog.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya jawaban pilihan ganda saja yang ngasal, tapi jawaban soal uraian juga sangat nyeleneh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.