Sukses

6 Potret Aditya Zoni dan Zoe Jackson di Balik Layar Cinta Tapi Benci, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Nama Aditya Zoni dan Zoe Jackson tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aditya Zoni sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2017, sementara Zoe Abbas Jackson sudah terjun sejak tahun 2016. Aditya Zoni dan Zoe Jackson merupakan pasangan kekasih yang kerap dipasangkan dalam sinetron. Terbaru, pasangan sejoli ini beradu akting di sinetron Cinta Tapi Benci.

Dalam sinetron terbaru SCTV ini, Aditya Zoni berperan sebagai Migo dan Zoe Abbas Jackson memerankan tokoh cewek polos bernama Anya. Sebelum Cinta Tapi Benci, dua bintang sinetron Indonesia ini pernah beradu akting di sinetron Cinta Karena Cinta sebagai Rama dan Syifa.

Akting apik Adit dan Zoe dalam ragam judul sinetron yang dibintangi sukses memikat hati penonton Indonesia. Walaupun kini tengah menjalin hubungan, namun keduanya terlihat profesional ketika harus saling membenci ketika syuting. Tak heran jika akting keduanya selalu ditunggu oleh para penggemarnya.

Kekompakan pasangan sejoli yang terpaut usia 2 tahun ini kerap menyita perhatian publik. Keduanya cukup sering mengunggah potret kompak keduanya di lokasi syuting Cinta Tapi Benci.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson di balik layar sinetron Cinta Tapi Benci, Rabu (30/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Aditya Zoni dan Zoe Jackson di lokasi syuting Cinta Tapi Benci.

3 dari 7 halaman

2. Selalu berseteru di sinetron, pasangan sejoli ini terlihat hangat ketika di balik layar Cinta Tapi Benci.

4 dari 7 halaman

3. Selain selalu menjadi perhatian karena hubungan keduanya, Adit dan Zoe juga berhasil menyita perhatian karena akting apiknya.

5 dari 7 halaman

4. Kerap dipasangkan dalam ragam judul sinetron, tak heran jika chemistry Adit dan Zoe sukses memikat hati penonton Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret Aditya Zoni dan Zoe Jackson saat syuting sedang berlangsung.

7 dari 7 halaman

6. Dua tahun menjalin hubungan, kebersamaan pasangan kekasih ini tak lepas dari perhatian publik.