Sukses

Lagi Viral, 7 Potret Chat Kocak di Among Us Ini Justru Bikin Gagal Curiga

Potret kocak chat pemain Among Us yang bikin ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Among Us, salah satu game online yang kini tengah digandrungi dan viral di media sosial. Dirilis pada 15 Juni 2018 Among Us merupakan game deduksi sosial multipemain online. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh studio game Amerika, InnerSloth.

Permainan Among Us banyak disebut-sebut oleh para netizen sebagai permainan yang membutuhkan kerja sama tim. Namun dalam permainannya juga tak lepas pula dari taktik dan startegi bahkan pengkhianatan demi memenangkan misi.

Dalam satu tim yang terdiri dari 10 orang terdapat seorang atau lebih pembunuh yang memiliki misi berbeda. Mulai dari menyabotase misi hingga membunuh pemain lain tanpa diketahui. Jika ada yang terbunuh maka para pemain akan berdiskusi dan memvoting salah satu pemain yang dicurigai sebagai Impostor.

Tak jarang saat berdiskusi di chat, para pemain akan menuduh satu sama lain. Namun ada pula pemain yang justru chat nyeleneh dan kocak yang malah bikin gagal curiga. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Twitter @txtdariamongus, 7 potret chat kocak apra pemain Among Us yang bikin gagal curiga, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gara-gara terlalu serius main game nih!

3 dari 8 halaman

2. Siapa nih yang juga sering salah sebut? Impostor ya bukan Investor.

4 dari 8 halaman

3. Loh si kuning malah ngaku dong, auto kalah nih!

5 dari 8 halaman

4. Daripada dimarahin emak gara-gara lupa angkat jemuran kan?

6 dari 8 halaman

5. Kalau main memang harus jujur enggak boleh curang.

7 dari 8 halaman

6. Kasian banget nih baru main sudah jadi korban.

8 dari 8 halaman

7. Ketika segala strategi sudah dilancarkan, inilah cara terakhirnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.