Sukses

6 Status Facebook Jual Rumah Ini Kocak Bikin Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak cuma menjadi media komunikasi saja. Media sosial juga menjadi tempat untuk jual beli berbagai produk seperti menjual hunian berupa rumah. Ya, menjual rumah nyatanya juga bisa dilakukan melalui Facebook dengan memberikan foto serta keterangan lengkap terkait rumah yang akan dijual.

Status jual rumah tersebut bisa disaksikan oleh banyak netizen Tanah Air. Namun ada beberapa momen dalam menjual rumah melalui status Facebook bukan untuk maksud serius dan hanya bercanda belaka. Candaan menjual rumah ini nyatanya cukup mencuri perhatian netizen.

Mulai dari menjual rumah dengan adanya penampakan horor hingga alasan menjual rumah karena tetangga tak menegur sapa, menjadi bukti status Facebook jual rumah ini sukses bikin geleng kepala. Banyak yang terhibur melihat postingan Facebook jual rumah tersebut.

Penasaran kan melihat seperti apa status Facebook jual rumah yang bikin ketawa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook jual rumah yang bikin ketawa, Kamis (1/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Yakin nih enggak mau beli rumah ini?

3 dari 7 halaman

2. Terkadang ekspektasi tak seindah realita.

4 dari 7 halaman

3. Harusnya foto rumah yang dipasang pak, bukan foto bapak.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, ya enggak sama pemiliknya juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Ketika hidup cuma menuruti gengsi.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, alasan rumahnya dijual nyeleneh banget.