Sukses

Jelang Melahirkan, Ini 5 Potret Maternity Shoot Sarah Sheilka Istri Tegar Septian

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Tegar Septian dan sang istri, Sarah Sheilka. Pasalnya, kehamilan anak pertama sang istri kini kian membesar. Pasangan yang menikah muda pada Maret 2020 lalu ini pun kerap memamerkan keharmonisan rumah tangga mereka di media sosial.

Semakin mendekati hari kelahiran, Sarah Sheilka pun tak ingin melewatkan momen berharga selama hamil. Ia mengabadikan momen tersebut lewat pemotretan maternity shoot.  

Dalam foto yang diunggah di laman Isntagramnya pada Jumat (2/10/2020) tampak istri Tegar Septian ini memesona dengan memakai gaun hitam selutut. Tampil cantik dengan bando bermotif, dirinya berpose sambil memegangi perutnya yang semakin besar.

Tak sendiri, Tegar Septian juga turut menemani sang istri yang tengah hamil tua. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @sarahsheilka, 5 potret maternity shoot Sarah Sehilka, istri Tega Septian, Sabtu (3/20/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Jelang melahirkan anak pertamanya, pasangan muda Tegar Septian dan Sarah Sheilka bagikan pemotretan maternity.

3 dari 6 halaman

2. Wanita yang punya nama lengkap Sarah Sheila Kamilia ini tampil anggun dengan gaun off shoulder berwarna hitam.

4 dari 6 halaman

3. Sebelumnya, istri mantan penyanyi cilik ini mengumumkan kabar bahagia tengah mengandung pada Mei 2020.

5 dari 6 halaman

4. Lewat Instagram Storiesnya, Sarah sempat menuliskan rasa syukur akrena sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.

6 dari 6 halaman

5. Unggahan foto maternity itu pun disambut bahagia netizen yang mendoakan agar ibu dan calon bayinya selalu sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.