Sukses

6 Momen Kocak Bapak-Bapak Main Catur Ini Bikin Tepuk Jidat

Bapak-bapak main catur ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau bapak-bapak selalu curi perhatian di setiap kelakuannya. Seperti saat bapak-bapak sedang melepas penat dengan bermain catur. Namun permainan catur terkadang dilakukan dengan nyeleneh dan mengundang gelak tawa.

Mulai bermain catur bersama kucing hingga bermain catur di papan karambol, menjadi bukti permainan catur yang dilakukan bapak-bapak ini bikin tepuk jidat. Banyak yang tak menyangka, bapak-bapak bisa bermain catur dengan kocak seperti itu.

Saking kocaknya kelakuan bapak-bapak saat main catur ini sampai viral di media sosial. Banyak netizen mengomentari dengan berbagai komentar kocak terkait bapak-bapak main catur yang nyeleneh. Nyelenehnya bapak-bapak ini cukup menghibur banyak netizen setelah melihat foto kocak tersebut.

Penasaran kan dengan momen kocak bapak-bapak saat main catur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kocak bapak-bapak saat main catur, Minggu (4/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika pengen main catur namun juga pengen main karambol.

3 dari 7 halaman

2. Tak cukup main catur di dunia nyata, di dunia maya pun juga bermain.

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya pertarungan antar raja.

5 dari 7 halaman

4. Main catur papan kebalik memang antimainstream.

6 dari 7 halaman

5. Emang kucingnya bisa main ya?

7 dari 7 halaman

6. Enggak papa, yang penting bisa melepas penat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini