Sukses

6 Chat Murid Tanya Tugas Ini Nyeleneh, Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini serba mudah dan cepat termasuk untuk melakukan komunikasi jarak jauh. Ya, komunikasi jarak jauh bisa menggunakan pesan chat untuk bertanya kabar atau hal-hal lainnya. Kemudahan berkirim pesan chat ini nyatanya dimanfaatkan oleh para murid untuk bertanya tugas ke guru.

Namun terkadang pertanyaan murid tanya tugas ke guru ini bikin geregetan. Banyak chat nyeleneh yang bikin guru menjadi bingung untuk membalasnya. Kepolosan para murid ini sangat curi perhatian hingga tangkap layar chat murid ke guru tanya tugas ini viral di media sosial.

Mulai dari tanya apa sudah mengerjakan tugas hingga spam chat ke guru, menjadi bukti nyelenehnya chat murid ke guru tanya tugas ini. Chat tanya tugas ini pun viral hingga banyak mendapatkan respon dari netizen. Banyak netizen tak menyangka ada chat nyeleneh seperti itu.

Penasaran kan membaca chat murid tanya tugas ke guru? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat murid tanya tugas ke guru yang bikin geregetan, Minggu (4/1/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, chat murid ini bikin geregetan aja.

3 dari 7 halaman

2. Jawaban pak guru kok enggak nyambung gitu ya?

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika bangun tidur tidak cuci muka dulu.

5 dari 7 halaman

4. Kucingnya ikutan narsis dong.

6 dari 7 halaman

5. Ibu guru harap bersabar menghadapi murid seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Astaga sampai spam chat lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.