Sukses

6 Potret Terbaru Nadya Mustika saat Hamil Muda, Semakin Curi Perhatian

Mengintip potret terbaru istri Rizki D'Academy yang kini sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan bahtera rumah tangga selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika. Setelah menikah, rumah tangga keduanya diterpa isu tak sedap mulai dari pisah rumah hingga kini Rizki dikabarkan meragukan usia kehamilan Nadya Mustika.

Rizki D'Academy meragukan usia kehamilan 4 minggu Nadya Mustika karena menganggap mereka baru saja menikah. Ia pun berniat melakukan tes DNA agar semuanya menjadi jelas. Upaya pria kelahiran 3 Februari 1997 melakukan tes DNA ini malah menjadi perbincangan hangat publik.

Terlepas dari konflik masalah usia kehamilan Nadya Mustika, perempuan yang baru lulus kuliah pada 3 September 2020 lalu ini semakin curi perhatian setelah hamil anak pertama. Ya, Nadya Mustika yang kini jadi selebgram hits terlihat begitu modis meski sedang mengandung.

Gaya stylish Nadya Mustika ini selalu berhasil menyita perhatian publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Nadya Mustika setelah hamil, Minggu (4/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Nadya Mustika, istri Rizky D'Academy yang kini hamil anak pertama.

3 dari 6 halaman

2. Sekilas, terlihat perubahan bentuk perut Nadya Mustika yang sedang hamil muda.

4 dari 6 halaman

3. Gayanya saat berfoto pun selalu curi perhatian dengan tampil modis.

5 dari 6 halaman

4. Dengan gaya candid, perempuan berusia 20 tahun ini terlihat begitu memesona.

6 dari 6 halaman

5. Terlebih, Nadya Mustika selalu memakai pakaian-pakaian modis dan stylish yang membuatnya terlihat cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.