Sukses

6 Pemotretan Ersya Aurelia dengan Tema Corpse Bride Ini Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Ersya Aurelia merupakan pesinetron yang kini namanya makin populer. Mengawali karier sejak muda dalam sinetron Cinta Fitri, kini sosok pemilik nama lengkap Ersya Aurelia Siffrin ini kerap menghiasi layar kaca.

Sudah banyak sinetron dan film yang ia mainkan sejak tahun 2008. Sebentar lagi, sinetron terbaru Ersya Aurelia segera tayang yang berjudul Dia Bukan Manusia di SCTV.

Selain jadi aktris, ia pun kerap jadi model. Banyak hasil pemotretan diunggah dalam media sosial Instagram miliknya @ersyaurel yang memiliki lebih dari 4 juga pengikut. Baru-baru ini artis berdarah Jerman-Indonesia ini melakukan pemotretan yang curi perhatian netizen.

Pemotretan dengan tema Corpse Bride, artis 20 tahun ini pun tampil menawan dengan gaun berwarna hitam. Berikut 6 pemotretan Ersya Aurelia yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ersyaurel, Senin (5/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini pemotretan Ersya Aurelia dengan tema Corpse Bride.

3 dari 7 halaman

2. Gunakan gaun berwarna hitam dan seikat bunga kapas ia pun tampil menawan.

4 dari 7 halaman

3. Dengan tema Corpse Bride, makeupnya pun menyesuaikan dengan bibir yang agar hitam.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai selebriti, ia memang kerap jadi model dengan berbagai macam busana.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen memuji penampilan Ersya Aurelia yang selalu tampil menawan dengan berbagai busana.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen membanjiri kolom komentarnya yang sudah tidak sabar dengan penampilan aktingnya dalam sinetron terbarunya.