Sukses

Selain Zoe Abbas Jackson, 7 Artis Ini Pernah Perankan Dua Karakter Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang aktris tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya, bakat dalam berakting benar-benar harus terus ditingkatkan. Hal ini dikarena semakin hari semakin banyak pula bintang-bingtang baru yang bermunculan dalam dunia entertain.

Bukan hanya harus mengasah kemampuan berakting saja, beberapa aktris Tanah Air juga memilih untuk menjajal peran dan karakter berbeda di setiap film maupun sinetron. Kesempatan menjajal karakter berbeda ini dilakukan demi mengembangkan kualitas akting yang dimiliki. Mulai dari yang biasa berperan protagonis, menjajal karakter antagonis. Hingga mencoba memainkan karakter ganda di satu judul sinetron.

Seperti yang dilakukan Zoe Abbas Jackson, dalam sinetron Cinta Tapi Benci, perempuan 17 tahun ini menjajal untuk memainkan dua karakter berbeda. Dapat memainkan karakter ganda di satu sinetron menjadi tantangan tersendiri bagi Zoe Abbas Jackson.

Rupanya, bukan hanya Zoe Jackson saja yang pernah memainkan karakter ganda di satu sinetron. Beberapa aktris ini juga pernah melakukan hal yang sama.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis Tanah Air yang pernah memerankan dua karakter di satu sinetron, Senin (5/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Dalam webseries 'Omen', Cut Syifa berperan menjadi Erika dan Eliza, saudara kembar dengan sifat berbeda. Sukses memerankan dua karakter, akting Cut Syifa ini banjir pujian.

3 dari 8 halaman

2. Natasha Wilona juga diketahui pernah memainkan karakter ganda dalam sinetron Cinta Karena Cinta. Iya sukses memainkan peran sebagai Jenar yang manis dan Sissy gadis tomboi.

4 dari 8 halaman

3. Ratu sinetron, Nikita Willy juga sukses memerankan dua karakter sekaligus dalam sebuah sinetron. Ia bermain sebagai Yusra dan Yumna di salah satu sinetron.

5 dari 8 halaman

4. Dewi Perssik juga pernah memerankan dua karakter di sinetron Mimpi Manis 2. Uniknya ia memerankan karakter sebagai Lilis dan putrinya.

6 dari 8 halaman

5. Istri Dude Herlino, Alyssa Soebandono pernah memainkan karakter anak kembar bernama Amanda dan Adinda pada sinetron 'Ada Apa Denganmu'.

7 dari 8 halaman

6. Aktris Dea Annisa juga pernah bermain sebagai tokoh anak kembar dalam sinetron Mutiara pada 2007. Ia berperan sebagai Muti dan Tiara yang memiliki karakter berbeda.

8 dari 8 halaman

7. Di usia 14 tahun, rupanya Chelsea Olivia juga pernah memainkan karakter ganda sebagai anak kembar. Lewat sinetron Cincin, Chelsea Olivia berhasil memerankan karakter sebagai Sasta dan Rista.