Sukses

7 Potret Lawas Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ibunda, Selalu Kompak

Umi Kalsum selalu menemani Ayu Ting Ting di berbagai kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari penampilan hingga informasi seputar kehidupan keluarganya, kerap menarik perhatian. Wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini memang dikenal cukup sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya.

Tak terkecuali kedekatan bersama sang ibunda, Umi Kalsum. Kesuksesan Ayu Ting Ting dalam berkarier di dunia hiburan tentu tidak lepas dari dukungan sang ibunda. Setiap langkah Ayu, selalu disertai doa dari Umi Kalsum. Selain itu, hubungan ibu dan anak ini juga tampak harmonis di berbagai kesempatan.

Sebagai ibu dan anak, keduanya pun terlihat sangat kompak. Kekompakan antara biduan ternama ini dan ibundanya sudah terjalin sejak lama. Bahkan Umi Kalsum sering bernostalgia dengan foto-foto lawas kebersamaan dengan Ayu Ting Ting.

Potret lawas kebersamaan mereka menjadi bukti bahwa, pelantun Sambalado dan sang ibunda sudah kompak sedari dulu. Berikut potret lawas kebersamaan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret masa kecil Ayu Ting Ting bersama ibunda, terlihat penuh kasih sayang.

3 dari 8 halaman

2. Momen manis biduan 28 tahun ini berkumpul bersama dengan ibunda dan adiknya.

4 dari 8 halaman

3. Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum selalu ada menemani Ayu Ting Ting dari kecil hingga kini.

5 dari 8 halaman

4. Bakat bernyanyi ibunda Bilqis ini sudah terlihat sejak anak-anak. Begini momen kompak saat bernyanyi bersama Umi Kalsum.

6 dari 8 halaman

5. Dalam foto ini, banyak warganet menyebut paras cantik pelantun Alamat Palsu ini memang berasal dari sang ibu, Umi Kalsum.

7 dari 8 halaman

6. Di setiap momen, Ayu Ting Ting bersama ibu beserta ayah dan adiknya tak lupa menyempatkan berfoto.

8 dari 8 halaman

7. Foto-foto lawas Ayu dengan ibundanya ini menjadi bukti jika keduanya selalu kompak sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.