Sukses

10 Potret Terbaru Sindy Dewiana Pemeran Pertama Saras 008, Jadi Pelatih Senam dan Tari Tradisional

Pemeran pertama Saras 008 dimainkan oleh Sindy Dewiana.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80 dan 90-an tentu saja sudah tak asing dengan sinetron Saras 008. Sinetron mengenai pahlawan super satu ini memang cukup digemari dan menjadi hits era 1998 hingga 2002. Bahkan, sosok Saraswati 008 menjadi salah satu idola pada era tersebut.

22 Tahun sejak awal penayangannya, tak sedikit pula masyarakat yang masih mengingat mengenai sinetron satu ini. Selama penayangannya, karakter Saraswati atau Saras 008 sendiri dimainkan oleh lima orang aktris. Namun, salah satu aktris yang cukup dikenal dan melekat akan toko Saraswati ialah Sindy Dewiana.

Sindy Dewiana sendiri merupakan pemeran pertama dari karakter Saras 008. Kini, ia memang telah cukup lama tak lagi muncul di layar kaca. Meski begitu, Sindy masih aktif mengunggah kegiatan di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Sindy Dewiana diketahui menetap di Norwegia bersama keluarga kecilnya. 

Bahkan, dirinya diketahui menjadi seorang pelatih senam gymnastic serta rhytmic gymnastic. Tak hanya itu saja, ia juga diketahui aktif seba gai pelatih tari tradisional Indonesia.  Sindy juga diketahui mengubah penampilannya. Dirinya kini terlihat tampil berhijab.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sdewiana berikut ini beberapa potret terbaru Sindy Dewiana, pemeran pertama Saras 008, Minggu (5/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Sindy pun terlihat aktif mengunggah berbagai potret aktivitasnya.

3 dari 11 halaman

2. Kini, dirinya pun terlihat tengah menetap di Perth, Australia.

4 dari 11 halaman

3. Meski tak lagi aktif di dunia entertain, namun tak sedikit netizen yang bernostalgia dan memberikan komentar pada foto-foto unggahan Sindy.

5 dari 11 halaman

4. Hingga saat ini, Sindy pun masih aktif menjadi pelatih senam gymnastik.

6 dari 11 halaman

5. Ia juga cukup sering mengunggah foto bersama keluarga tercinta di media sosial.

7 dari 11 halaman

6. Sindy Dewiana sendiri bermain sebagai karakter Saras 008 sejak episode 1 hingga 20.

8 dari 11 halaman

7. Tak hanya sebagai pelatih senam gymnastik saja, akan tetapi Sindy juga menjadi pelatih tari lho.

9 dari 11 halaman

8. Momen Sindy saat menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya ini juga tak lepas dari sorotan.

10 dari 11 halaman

9. Ia juga beberapa kali mengunggah video saat berlatih hingga menampilkan tari tradisional dalam akun Instagram pribadinya.

11 dari 11 halaman

10. Meski telah lama menetap di Eropa, namun Sindy mengungkapkan jika dirinya masih begitu cinta Indonesia terutama soal budaya dan kuliner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.