Sukses

Jalani Diet, Ini 6 Potret Terbaru Arsy Widianto yang Makin Langsing

Berbeda dari sebelumnya, pipi Arsy Widianto saat ini terlihat lebih tirus.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Widianto, putra sulung Yovie Widianto sudah tak asing lagi di dunia musik Tanah Air. Nama pria kelahiran 1999 ini mulai melejit saat duet bersama Brisia Jodie dengan lagu 'Dengan Caraku' pada 2018. Lagu ini sukses dan menjadi hit musik Tanah Air.

Baru-baru ini, anak sulung dua bersaudara ini berhasil mencuri perhatian dengan penampiln terbarunya. Pasalnya, pelantun lagu 'Mantan Teman' ini semakin langsing dan ganteng. Jika ia dulu khas dengan tubuh berisi dan pipi chubby, kini pipi Arsy terlihat tirus. 

Penampilan terbaru Arsy ini terlihat dari video yang diunggah oleh sang ayah, Yovie di laman Instagramnya. Yovie mengatakan belakangan ini Arsy rajin berolahraga dan juga diet.

"Aku ingin punya pacar ,rajin olahraga dan diet, kesusul nih skr lebih kecil dari aku... santai aja brooo , nanti2 aja dulu , lulus kuliah aja sambil buat musik , belakangan cari yg baik kayak Irene Red velvet @renebaebae" tulis Yovie Widianto pada Kamis (8/9/2020). 

Penyanyi muda ini sukses mendapat pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengatakan, pria 21 tahun in terlihat semakin tampan dan menawan. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Arsy Widianto yang makin langsing, Jumat (9/10/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, putra sulung Yovie Widianto dikenal memiliki tubuh yang berisi dan pipi chubby.

3 dari 7 halaman

2. Jalani diet dan rajin berolahrga, pelantun lagu 'Dengan Caraku' ini terlihat makin langsing.

4 dari 7 halaman

3. Momen Arsy saat potong rambut, badan pemilik nama lengkap Arsy Utungga Widianto ini terlihat lebih kurus.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan terbaru teman duet Brisia Jodie ini disebut semakin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dari sebelumnya, pipi Arsy Widianto terlihat lebih tirus. Ia semakin tampan.

7 dari 7 halaman

6. Perbedaan Arsy Widianto sebelum dan sesudah melakukan diet. Semakin tampan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini