Sukses

6 Publik Figur yang Jalin Cinta dengan Pembalap, Terbaru Atries Angel

Meski bukan berasal dari dunia hiburan, namun para pembalap Tanah Air ini juga memiliki pesona yang tak kalah menarik.

Liputan6.com, Jakarta  Meski tidak berasal dari dunia hiburan, tapi ternyata para pembalap profesional Tanah air ini juga memiliki pesona yang mencuri perhatian. Dengan badan yang atletis dan kepiawaiannya dalam mengemudikan kendaraan, nampaknya membuat mereka jadi memiliki daya tarik tersendiri.

Hal inilah yang lantas membuat para seleb Tanah air jatuh cinta kepada para pembalap ini. Meskipun ada kisahnya yang kandas di tengah jalan, namun ada pula yang kisahnya berakhir manis di pelaminan.

Baru-baru ini, kisah cinta Atries Angel dan Eric Saputra tengah jadi sorotan warganet. Setelah beberapa tahun pacaran, akhirnya mantan kekasih Chef Juna ini dipersunting oleh sang kekasih yang berprofesi sebagai pembalap.

Berikut ini merupakan 6 seleb yang terpikat oleh pesona para pembalap profesional Tanah Air, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (11/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat putus hingga akhirnya balikan dan menikah, kini rumah tangga Sissy Prescillia dan Rifat Sungar sudah berjalan selama 10 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah dengan Marcella Zalianty pada tahun 2010, rumah tangga Ananda Mikola jauh dari kabar miring. Kini keduanya pun sudah dikarunia dua orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Jarang umbar sosok kekasihnya di depan publik, ternyata selama ini Julie Estelle sudah kepincut dengan David Tjiptobiantoro.

5 dari 7 halaman

4. Jalin hubungan cinta sejak tahun 2018, Steffi Zamora dan Philo Paz Armand jarang pamer kemesraan di sosial media.

6 dari 7 halaman

5. Sempat menikah dengan Mohammad Abid Zia yang juga berprofesi sebagai pembalap pada tahun 2018, sayangnya rumah tangga keduanya harus kandas di tengah jalan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah putus cinta dari Chef Juna, akhirnya Atries Angel pun melabuhkan cinta sejatinya kepada Eric Saputra, kini keduanya sudah resmi menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini