Sukses

Hijrah dan Pensiun dari Dunia Hiburan, Ini 7 Potret Sana Khan Pakai Hijab

Sana Khan putuskan berhijrah dan tinggalkan dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Sana Khan baru saja membagikan kabar terbaru soal kariernya di dunia hiburan Bollywood. Aktris sekaligus model ini memberikan kabar jika dirinya mantap untuk berhijrah serta mendalami agama Islam. 

Keputusannya itu diiringi dengan dirinya memilih mundur dan pensiun dari dunia hiburan. Kini, penampilan Sana Khan pun terlihat berubah drastis. Dalam unggahannya di akun Instagram pribadi, penampilan wanita yang juga dikenal sebagai penari ini terlihat lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

Selain untuk memeprdalam agama, wanita yang bisa berbahasa India, Inggris, dan Arab ini juga mengabarkan ingin fokus pada misi kemanusiaan. 

“Mulai hari ini (9/10/2020), aku memutuskan untuk meninggalkan gaya hidupku selama ini dan memutuskan melayani manusia dan mengikuti perintah sang Pencipta," ungkap Sana Khan dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Jumat (9/10/2020).

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Sana Khan aktris Bollywood saat berhijab dan memutuskan pensiun dari dunia hiburan, Senin (12/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sana Khan diketahui memulai kariernya di dunia hiburan pada 2005 silam sebagai model dan bintang iklan.

3 dari 7 halaman

2. Lahir di Mumbai, India pada 21 Agustus 1988 Sana Khan memiliki orang tua muslim yang taat.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 33 tahun ini bahkan sudah mantap berhijrah dan berhijab saat membawakan variety show Big Boss.

5 dari 7 halaman

4. Selama berkarier di dunia hiburan, ia masuk beberapa kali nominasi aktris dan berhasil memenangkan aktris pendatang baru terbaik di International Tamil Film Award.

6 dari 7 halaman

5. Keputusan aktris Jai Ho itu menuai pujian dari sejumlah rekan artis dan penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6.Usai mengumumkan keputusan pensiun, ia menghapus semua foto dan video kala ia tak berhijab di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.