Sukses

Jelang Menikah dengan Nikita Willy, Ini 6 Potret Indra Priawan Gelar Pengajian

Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera menggelar acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan artis cantik Nikita Willy dan Indra Priawan sudah di depan mata. Setelah melangsungkan prosesi lamaran pada 26 Juli 2020 lalu, keduanya diketahui akan menggelar acara pernikahan pada waktu dekat ini di bulan Oktober 2020. Sejumlah persiapan tentunya sudah dilakukan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan.

Mulai dari melakukan pemotretan prewedding, fitting baju acara pernikahan, hingga menggelar acara pengajian. Jelang pernikahan, baru-baru ini diketahui Indra Priawan menggelar acara pengajian di kediamannya. Dalam pengajian jelang pernikahan itu juga dihadiri oleh ibunda Nikita Willy.

Sebagai calon suami, ia pun meminta doa restu kepada ibunda Nikita Willy dan ibundanya dalam momen pengajian tersebut. Tak lupa ia juga berdoa agar pernikahannya dengan pesinetron tersebut diberikan keberkahan. Acara pengajian itu berlangsung khidmat dan penuh haru.

Setelah Indra Priawan menggelar acara pernikahan, Nikita Willy akan menyusulnya dengan acara Malam Bainai. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories-nya yang sedang mempersiapkan acara Malam Bainai. Berikut potret pengajian Indra Priawan yang akan segera menikah dengan Nikita Willy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (13/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang pernikahan, calon suami nikita willy gelar pengajian di kediamannya.

3 dari 7 halaman

2. Acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh haru, Indra meminta restu pada ibundanya untuk menikah dengan Nikita Willy.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina juga tampak hadir di acara pengajian tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Acara pengajian jelang pernikahan terlihat begitu mewah dengan dekorasi dan berbagai macm makanan yang disuguhkan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen bahagia itu, tak lupa Indra Priawan dengan ibundanya dan ibu Nikita Willy berfoto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Begini video lengkap acara pengajian jelang pernikahan. Indra Priawan juga berdoa agar diberi kelancaran hingga hari pernikahannya dengan Nikita Willy berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.