Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Erica Putri

Kakak Citra Kirana ini baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga artis cantik, Citra Kirana. Kakak kandung Citra Kirana yang bernama Erica Putri baru saja melahirkan anak pertama. Kabar bahagia tersebut dibagikan di akun Instagram pribadinya, Selasa (13/10/2020).

Bayi mungil tersebut lahir pada pukul 21.25 dengan berat badan 3,6 kg dan tinggi 52 cm. Erica Putri melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Zeev Andrea de Keizer. Tak lupa ia mengucapkan rasa syukur atas kelahiran anak pertamanya.

"Alhamdulillah atas izin Allah telah lahir putra pertama kami Zeev Andrea de Keizer, sesuai nama nya semoga Zee bisa menjadi anak yang berani, memberikan kebahagian kepada siapapun & di sayang banyak orang," tulis Erica Putri sembari mengunggah foto bersama keluarga kecilnya, Selasa (13/10/2020).

Tak sedikit orang memberikan ucapan selamat dan doa atas lahirnya Zeev Andrea de Keizer. Kini, keluarga kecil Erica Putri dan Deryl de Keizer makin terasa hangat dengan kehadiran buah hati pertamanya. Tak hanya itu, sebelum melahirkan anak pertamanya wanita 27 tahun ini memang menjalani perjalanan kehamilan yang membahagiakan.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret perjalanan kehamilan Erica Putri kakak Citra Kirana, Selasa (13/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada bulan April lalu, kakak Citra Kirana mengumumkan kehamilan pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Selama masa kehamilan, aktris sekaligus model ini rutin melakukan pemeriksaan.

4 dari 7 halaman

3. Menikmati momen kehamilan, wanita kelahiran 17 April 1993 ini juga kerap memerkan baby bump.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan makin bertambah saat Erica Putri dan sang adik, Citra Kirana hamil bersamaan.

6 dari 7 halaman

5. Sama seperti selebriti lainnya, Erica Putri juga menjalani pemotretan maternity shoot. Ia terlihat memesona dengan gaya kasual.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan ini dikaruniai anak pertama laki-laki bernama Zeev Andrea de Keizer pada hari Senin (12/10/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.