Sukses

8 Curhatan Netizen Ingin Beli iPhone 12 Ini Bikin Geleng Kepala

Ada yang sudah mengikuti pre-order iPhone 12?

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 12 sebagai seri terbaru untuk tahun ini. Adanya iPhone 12 ini pun berhasil mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya, ponsel pintar ini diketahui telah didukung dengan teknologi seluler 5G.

Desain dari iPhone 12 ini pun cukup mirip dengan seri-seri sebelumnya. Akan tetapi pihak Apple melakukan tingkatan dengan membuatnya 11 persen lebih tipis serta 15 persen lebih kecil dari iPhone 11. Bukan hanya memiliki desain yang ramping saja, iPhone 12 juga menjadi sorotan netizen karena dijual tanpa charger serta earphone. 

Peluncuran ponsel pintar satu ini pun menarik animo masyarakat. Bahkan, iPhone 12 juga sempat trending di media sosial. smartphone keluargan Apple diketahui dibanderol mulai dari USD 799 atau sekitar Rp 12 jutaan untuk iPhone 12. Sedangkan untuk iPhone 12 mini mulai dibanderol dengan harga USD 699 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Harga yang ditawarkan oleh Apple ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang meluapkan curahan hatinya di media sosial akan niat membeli iPhone 12 namun terhalang oleh biaya.

Curhatan-curhatan netizen ini juga menarik perhatian masyarakat. Bahkan, tak sedikit yang justru menggelengkan kepala serta tertawa membacanya. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen soal beli iPhone 12 yang bikin geleng kepala, Rabu (14/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Lebih baik membeli kebutuhan untuk anak terlebih dahulu ya.

3 dari 9 halaman

2. Duh godaan makanan lebih berat ya?

4 dari 9 halaman

3. Kalau seperti ini kapan penuhnya tuh tabungan?

5 dari 9 halaman

4. Ya kalau berharap juga enggak masalah ya.

6 dari 9 halaman

5. Masih harus memikirkan bulan depan bisa pakai internet engga nih.

7 dari 9 halaman

6. Duh, jangan sampai hanya demi iPhone 12 kamu memertaruhkan ginjal ya.

8 dari 9 halaman

7. Ayo, coba untuk menabung dan hidup lebih minimalis.

9 dari 9 halaman

8. Bisa-bisa terkena omelan orang tua nih kalau minta beli iPhone 12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini