Sukses

Menantu Idaman, Ini 6 Momen Kedekatan Nikita Willy dengan Ibu Indra Priawan

Nikita Willy sah menjadi istri Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (16/10/2020), Nikita Willy sah menjadi istri dari Indra Priawan. Akhirnya dua sejoli ini menikah setelah menjalin hubungan berpacaran selama 3 tahun. Perjalanan panjang kisah cinta Nikita Willy dan Indra Priawan cukup menyita perhatian publik.

Saksi hubungan berpacaran selama 3 tahun Nikita Willy dan Indra Priawan adalah kedua ibu mereka. Ibu keduanya memang sudah bersahabat baik sejak Nikita Willy dan Indra Priawan berpacaran. Wajar saja jika Nikita Willy tampak terlihat cukup akrab dengan Karlina Damiri, ibu Indra Priawan.

Karlina Damiri memang sudah cukup mengenal lama sosok seleb cantik berusia 26 tahun. Pada beberapa momen sebelum pernikahan, Karlina dan Nikita Willy terlihat sangat dekat seperti saat Karlina memegang erat tangan menantunya tersebut dengan penuh perasaan.

Penasaran kan dengan momen kedekatan Nikita Willy dengan ibu Indra Priawan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Nikita Willy dengan ibu Indra Priawan, Jumat (16/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karlina Damiri terlihat sangat penuh perasaan saat memegang tangan menantunya di salah satu prosesi adat sebelum menikah.

3 dari 7 halaman

2. Saat momen tunangan, ibu Indra Priawan ini memasangkan kalung di leher Nikita Willy.

4 dari 7 halaman

3. Saat Nikita Willy mencium tangan ibu mertuanya, Karlina terlihat begitu terharu.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan memang sudah sering bertemu di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Saat kumpul keluarga besar, suasana hangat kekeluargaan dari dua keluarga ini begitu terasa.

7 dari 7 halaman

6. Karlina Damiri selalu setia menemani setiap proses sebelum pernikahan dari Nikita Willy dan Indra Priawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.