Sukses

12 Momen Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan, Berkonsep Minang

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menjadi suami istri pada Jumat (16/10/2020). Akad nikah pasangan selebriti ini pun berlangsung di kediaman Nikita Willy yang berada di daerah Jatiwaringin, Bekasi.

Sebelumnya, acara pernikahan keduanya direncanakan akan berlangsung di Hotel Four Seasons, Jakarta. Namun, karena adanya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait dengan pandemi corona maka lokasi akad nikah berubah.

Momen pernikahan Nikita Willy dan Indra sendiri ketat dengan penerapan protokol kesehatan. Mulai dari mewajibkan menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan handsanitaizer hingga menyediakan rapid test.

Pada momen akad nikah pasangan selebriti ini pun digelar secara pribadi dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat. Pada akad nikah tersebut mahar yang berikan oleh Indra Priawan kepada Nikita Willy berupa seperangkat alat salat serta perhiasan emas seberag 75 gram dengan takhta berlian 9 karan.

Dirangkum Liputan6.com dari bridestory.com, berikut ini beberapa momen akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan dengan konsep adat Minang, Jumat (16/10/2020).

2 dari 7 halaman

Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan

1. Gelaran akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan berlangsung menggunakan adat Minang.

2. Keduanya pun terlihat begitu serasi menggunakan busana berwarna merah.

3 dari 7 halaman

Dihadiri keluarga inti dan sahabat dekat

3. Ijab qobul sendiri diucapkan oleh Indra Priawan sekitar pukul 10 WIB.

4. Wali nikah Nikita Willy, Nelson Syamsir pun terlihat menitikan air mata saat menikahkan keponakan dengan Indra Priawan.

4 dari 7 halaman

Tamu undangan terbatas hanya 30 orang

5. Indra Priawan pun berhasil mengucapkan ijab qobul dalam satu embusan napas sambil menjabat tangan sang wali nikah.

6. Nikita Willy dan Indra Pirawan pun terlihat begitu lega usai melakukan ijab qobul.

5 dari 7 halaman

Indra Priawan mendapat gelar Sutan Pangeran dari keluarga Nikita Willy

7. Potret Nikita Willy yang menggunakan busana adat Minang lengkap dengan Suntiang sebagai mahkota kebanggaan wanita Minangkabau pun mencuri perhatian netizen.

8. Keduanya juga tak lepas memerlihatkan wajah bahagia saat menunjukkan buku nikah ke publik.

6 dari 7 halaman

Tukar Cincin dilakukan setelah penyerahan mahar

9. Nikita Willy dan Indra Priawan juga turut melakukan acara tukar cincin di momen akad nikah.

10. Suasana haru bahagia juga begitu terasa ketika pasangan selebriti ini melakukan sembah bakti terhadap kedua orang tuanya.

7 dari 7 halaman

Penampilan Nikita dan Indra tuai pujian

11. Indra Priawan sendiri menggunakan busana rancangan Didiet Maulana, sedangkan Nikita Willy menggunakan kebaya karya Myrna Myura.

12. Beberapa rekan selebriti juga tampak hadir di akad nikah keduanya, seperti Naysilla Mirdad, Anjasmara, Rezky Adhitya hingga Citra Kirana.