Sukses

6 Momen Apes saat Mau Makan Pizza Ini Bikin Nyesek

Padahal pizzanya belum dimakan lho!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau pizza merupakan makanan favorit banyak orang. Pizza sangat cocok dinikmati bersama teman-teman sebagai makanan pendamping untuk menonton film hingga ngobrol-ngobrol santai. Keenakan pizza bisa membuat orang yang menikmatinya merasa ketagihan.

Namun dalam beberapa momen, ada beberapa keapesan saat mau makan pizza. Mulai dari topping pizza yang tumpah acak-acakan hinggga pizza yang terjatuh saat dimakan, menjadi bukti ada momen apes saat makan pizza. Momen apes saat mau makan pizza ini berhasil membuat orang menjadi nyesek.

Banyak yang kecewa melihat kondisi pizza setelah momen apes terjadi. Pizza yang tak sesuai ekspektasi tersebut kebanyakan terjadi karena keteledoran si pemilik. Keteledoran ini banyak yang mengalami sehingga melihat foto pizza yang bikin kecewa membuat mereka merasa tak sendiri.

Penasaran kan dengan momen apes saat makan pizza? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat makan pizza, Sabtu (17/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, cara motong pizza nya bikin geleng-geleng.

3 dari 7 halaman

2. Kucingnya santai banget ini.

4 dari 7 halaman

3 Begini jadinya jika manasin pizza pakai tatakan dari plastik.

5 dari 7 halaman

4. Duh, toppingnya malah lengket di kemasan.

6 dari 7 halaman

5. Baru juga difoto, malah udah jatuh aja.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, gara-gara cara bawanya enggak bener nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.