Sukses

Segera Tamat, Ini 6 Potret Perpisahan Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron buatan SinemArt yang sukses mencuri perhatian publik ialah sinetron Cinta Tapi Benci. Tayang perdana di layar kaca sejak September 2020, sinetron yang dibintangi oleh Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson ini selalu dinanti-nanti tiap episodenya oleh para penonton.

Sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta anak muda ini  bernama Anya (Zoe Jackson) yang tak mudah luluh saat didekati oleh laki-laki bernama Migo (Aditya Zoni). Chemistry yang sudah terbentuk dari Zoe dan Aditya Zoni  sukses bikin baper publik di setiap adegan sinetron Cinta Tapi Benci. 

Sederet bintang muda Tanah Air pun juga berperan dalam sinetron SCTV ini seperti Megan Domani, Jeremie Moeremans, Rafit Darwis, Bella Nurmala dan ain sebagainya. Kekompakan para pemain juga selalu terlihat di laman Instagam masing-masing. 

Tak terasa hampir 2 bulan tayang di layar kaca televisi, sinetron yang dibintangi sejumlah aktor ternama ini akan segera berakhir.  Para pemain dan kru menggelar acara perpisahan. Beberapa dari mereka juga mengunggah potret syuting terkahir sinetron Cinta Karena Cinta. 

Penasaran seperti apa momen perpisahan para pemain sinetron ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen perpisahan para pemain sinetron Cinta Tapi Benci, Minggu (18/10/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Tayang sejak September, sinetron Cinta Tapi Benci akan segera berakhir.

3 dari 7 halaman

2. Para pemain sinetron Cinta Tapi Benci ini mengunggah momen-momen terakhir mereka syuting.

4 dari 7 halaman

3. Dalam adegan terakhir sinetron ini, para pemain tampil cantik dan tampan di sebuah pesta.

5 dari 7 halaman

4. Bersama hampir selama 2 bulan, enggak heran para pemain sinetron ini dekat satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Para penggemar sinetron Cinta Tapi Benci pasti bakalan kangen dengan tokoh Satria dan Marcella.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya seleb muda, Inggrid Kansil yang berperan sebagai Widya juga mengunggah last scene sinetron ini.