Sukses

3 Tahun Menikah, Ini 7 Momen Andrew Andika dan Istri Umumkan Hamil Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil seleb Andrew Andika. Penantiannya soal kehadiran buah hati akhirnya terjawab. Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka. Kehamilan sang istri tercinta inipun diumumkan langsung oleh Andrew Andika lewat akun Instagram-nya.

Dengan mengunggah foto keduanya dan memperlihatkan hasil USG, pasangan yang menikah pada 2017 ini tampak tak sabar menanti kehadiran sang buah hati. "I guess we are having a baby @tengkudewiputri_tdp," tulis Andrew Andika pada caption unggahannya.

Kehamilan sang istri yang telah menginjak usia 3 bulan ini tentunya memberikan kebahagiaan yang begitu besar kepada keluarga kecilnya. Pasalnya, perjuangan pemain sinetron Anak Menteng ini dan istri untuk memiliki anak sendiri diketahui tidaklah mudah. Guna mendapat momongan Tengku Dewi harus menjalani program bayi tabung.

Keputusan tersebut diambil lantaran Tengku Dewi mengalami PCOS. Sel telurnya berukuran kecil membuatnya lebih susah hamil dibanding perempuan normal alias tidak memiliki masalah pada organ reproduksi. Kini keduanya akan segera menjadi orangtua baru.

Berikut 7 potret Andrew Andika dan istri umumkan hamil anak pertama, usai penantian selama 3 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Setelah menanti lebih kurang 3 tahun lamanya, Andrew Andika dan istri akan dikaruniai seorang anak.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya membagikan kabar bahagia ini lewat akun Instagramnya dengan mengunggah foto hasil USG.

4 dari 8 halaman

3. Kebahagiaan pun begitu terpancar dari keduanya, perjalanan untuk memiliki momongan ini bisa dibilang sama sekali tidaklah mudah.

5 dari 8 halaman

4. Lantaran mengalami sindrom polikistik ovarium (PCOS) yang mana merupakan gangguan hormon, Tengku Dewi harus menjalani program bayi tabung (IVF).

6 dari 8 halaman

5. Perjuangan keduanya berbuah manis, Andrew Andika dan Tengku Dewi akan segera dikaruniai buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang menikah pada 2017 ini tampak sudah tak sabar menyambut kehadiran anak pertamanya,

8 dari 8 halaman

7. Pesinetron tampan tersebut dan istri juga tampak begitu mesra di kehamilan anak pertama ini.