Sukses

Masih Direnovasi, Ini 7 Potret Rumah Baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Liputan6.com, Jakarta Sejak membina rumah tangga dengan penyanyi Rey Mbayang pada bulan Juli lalu, Dinda Hauw tengah menikmati peran barunya sebagai istri. Keduanya pun tak sungkan mengunggah kemesraannya di media sosial masing-masing. Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga kerap membagikan momen kebersamannya lewat sebuah vlog di channel YouTube Rein Tv.

Tak heran jika kabar pasangan selebriti ini selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Seperti baru-baru ini, Dinda Hauw memperlihatkan rumah barunya dengan Rey Mbayang. Dalam video yang diunggah pada 16 Oktober 2020, hunian barunya itu tampak sedang direnovasi.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang merenovasi rumah baru mereka menjadi lebih besar dengan tiga lantai. Keputusan untuk merombak rumah yang aslinya sudah memiliki dua lantai ini ternyata didasari dari kebiasaan Dinda Hauw memboyong saudara-saudaranya ke rumah.

Meski sedang direnovasi, rumah tersebut sudah mulai diisi beberapa barang dan juga dipakai untuk bikin konten. Berikut 7 potret rumah baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang masih direnovasi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/10/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini tampak depan rumah baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang masih direnovasi.

3 dari 8 halaman

2. Sebenarnya pesinetron cantik ini dan sang suami sudah punya apartemen untuk tinggal. Namun, Dinda merasa apartemen dua kamar mereka terlalu sempit untuk kebutuhan pasangan ini.

4 dari 8 halaman

3. Rumah yang sedang direnovasi ini tampak begitu mewah dan luas.

5 dari 8 halaman

4. Di bagian dalam rumah, berbagai jenis barang masih berserakan.

6 dari 8 halaman

5. Di lantai satu rumah baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang dilengkapi ruangan untuk membuat konten endorsement.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia kamar tidur Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang masih dalam proses penataan. Pasangan selebriti ini sudah punya gambaran mau seperti apa dekorasi kamar mereka kelak.

8 dari 8 halaman

7. Kamar tidur utama ini juga dilengkapi dengan balkon yang langsung menghadap ke bagian depan rumah.