Sukses

Rehat dari FTV 'Suara Hati Istri', Ini 6 Potret Manis Ghea D'Syawal dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ghea D'Syawal tentunya sudah taka sing lagi masyarkat Tanah Air. Aktris kelahiran 1987 ini dikenal sebagai aktris yang kerap menghiasi sinetron FTV "Suara Hati Istri". Aktingnya yang memukau, sukses membuat penonton terbawa perasaan melihat karakternya sebagai istri yang tersakiti.

Ghea D'Syawal kerap didapuk menjadi pemeran utama sebagai istri yang kerap tersakiti. Lewat FTV "Suara Hati Istri" inilah namanya banyak dikenal masyarakat. Namun baru-baru ini diketahui jika aktris cantik ini tak lagi bergabung dalam FTV tersebut.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di instagram pribadinya. Ia mengungkapkan jika dirinya ingin beristirahat untuk beberapa bulan dan masih belum tahu tepatnya ia akan kembali ke FTV "Suara Hati Istri".

Sibuk syuting kejar tayang tentu membuat dirinya ingin menghabiskan waktunya bersama sang suami dan memilih istirahat  untuk syuting. Pasalnya Ghea yang menikah pada Juni 2020 lalu belum memiliki banyak waktu bareng suami.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret manis Ghea D'Syawal dan suaminya yang baru saja menikah dilansr dari Instagram pribadinya, Selasa (20/10/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ghea D'Syawal resmi menikah dengan pria Belanda bernama Jesse Boon pada 12 Juni 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Ghea yang mulai terjun di dunia hiburan sejak 2011 silam ini sudah membintangi beberapa sinetron, FTV dan film.

4 dari 7 halaman

3. Kerap berperan jadi istri tersakiti di 'Suara Hati Istri', di kehidupan nyata Ghea memiliki suami yang perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Hal itu terbukti dari unggahan di media sosialnya yang selalu tampil mesra dan romantis bersama sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Ia kerap membagikan kegiatannya di luar syuting bersama suami seperti liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ingin istirahat syuting, wanita berusia 33 tahun ini memutuskan untuk rehat dari FTV 'Suara Hati Istri'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.