Sukses

6 Chat PDKT ke Gebetan Meski Dicuekin Ini Bikin Senyum Tipis

Pantang menyerah mendekati gebetan adalah jalan ninjaku.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan sebagai media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten menghibur. Salah satu konten yang sangat disukai publik adalah tangkapan layar chat ke gebetan.

Ya, chat dengan gebetan selalu menarik untuk dibaca. Seperti chat dicuekin gebetan yang sukses membuat netizen senyum tipis. Mulai dari sangat perhatian namun tetap saja dicuekin hingga ngucapin ulang tahun setahun sekali namun tetap dicuekin, menjadi bukti chat dicuekin ke gebetan ini bikin elus dada. 

Banyak yang merasa pernah dicuekin gebetan hingga chat-chat ini menjadi viral. Gebetan yang terus cuek meski tetap dichat nyatanya cukup membuat banyak orang merasa sakit hati. Wajar saja jika banyak yang bersedih setelah membaca chat dicuekin gebetan ini.

Penasaran kan dengan tangkapan layar chat dicuekin gebetan yang bikin senyum tipis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat dicuekin gebetan yang bikin senyum tipis, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabar ya, siapa tahu esok hari hatinya terketuk.

3 dari 7 halaman

2. Susah-susah cari topik, eh dicuekin.

4 dari 7 halaman

3. Nisa memang keterlaluan.

5 dari 7 halaman

4. Sudah diucapin setahun sekali, dicuekin lagi.

6 dari 7 halaman

5. Mending mundur pelan-pelan deh.

7 dari 7 halaman

6. Tetaplah semangat meski terus dicuekin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.