Sukses

Menikah dengan Fans, Ini 6 Momen Manis Bojes AFI dan Istri

Bojes AFI telah menikah dengan kekasihnya pada tanggal 10 Oktober 2020 lalu

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, salah satu penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Bojes mengumumkan kabar bahagia. Pasalnya, sang juara ketiga AFI 2005 ini resmi mempersunting kekasihnya yang bernama Rida pada tanggal 10 Oktober 2020 lalu. 

Momen bahagia itu terlihat dari laman Instagram sang istri. Bojes dan istri tampak mengenakan busana pernikahan dengan adat Jawa. Dengan wajah bahagia, keduanya menunjukkan buku pernikahan mereka. Lantaran pandemi Corona Covid-19, keduanya menggelar pernikahan sederhana di rumah  kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Usut punya usut, rupanya Rida sang istri adalah penggemar Bojes AFI. Keduanya merasa cocok satu sama lain dan memutuskan untuk pacaran. Pasangan muda ini melangsungkan lamaran pada 1 Agustus 2020 lalu hingga resmi menjadi suami istri pada 10 Oktober 2020 lalu. 

Layaknya pasangan kekasih, keduanya kerap mengunggah momen manis bersama saat pacaran dulu. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Bojes AFI dan istri, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bojes AFI resmi menikah dengan Rida pada 10 Oktober 2020 lalu. Keduanya tampil mempesona dengan baju pernikahan Adat Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Jissindo Beaugeste ini melangsungkan lamaran pada 1 Agustus 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sang istri yang bernama Farida Estu rupanya penggemar juara ketiga AFI 2005 ini.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, pria asal Jakarta ini baru mengenal sang kekasih selama beberapa bulan.

6 dari 7 halaman

5. Namun, keduanya merasa cocok satu sama lain hingga memutuskan untuk bersama.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Bojes dan Rida selalu terlihat di laman Instagram. Pasangan muda ini selalu terlihat romantis dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini