Sukses

6 Momen Manis Angga Putra 'Anak Band' dan Istri Rayakan 1 Tahun Pernikahan

Angga Putra dan istri gelar acara romantis untuk peringati wedding anniversary pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pesinetron Anak Band yakni Angga Putra. Lewat Instagram pribadinya, aktor sinetron ini membagikan momen manis perayaan ulang tahun pernikahannya yang pertama bersama sang istri.

Senada dengan sang suami, Hafna Alliya Gusman juga membagikan beberapa foto perayaan wedding anniversary pertama mereka di Instagramnya. Pasangan yang menikah pada Oktober 2019 ini tampil mesra dengan busana putih dan biru. Dalam acara bahagia itu tampak dekorasi ruangan bertuliskan "Happy Wedding Anniversary". 

Tak hanya merayakan ulang tahun pernikahan, momen itu rupanya juga untuk merayakan ulang tahun Hafna Alliya. Tak heran jika Angga begitu mempersiapkan acara tersebut. 

Digelar di rumah, ini 6 potret manis Angga Putra dan istri rayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan Angga Putra dan istrinya, Hafna Alliya, merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

3 dari 7 halaman

2. Momen manis itu tampak bintang sinetron 'Anak Band' ini mencium tangan sang istri tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahannya di Instagram, aktor kelahiran 1994 itu menuliskan caption romantis dan terima kasih pada Hafna Alliya.

5 dari 7 halaman

4. Angga Putra menyematkan cincin di jari sang istri sebagai hadiah.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh wanita yang kini genap berusia 21 tahun itu.

7 dari 7 halaman

6. Bahagia tak hanya dirasakan oleh pasangan ini namun juga dirayakan oleh teman terdekat. Terlihat ada yang membawakan kue ulang tahun untuk Hafna Alliya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.