Sukses

6 Potret Sheryl Sheinafia Tanpa Makeup, Tetap Terlihat Manis

Sheryl Sheinafia tetap percaya diri meski mengunggah foto tanpa makeup di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia mulai dikenal luas oleh publik sebagai seorang penyanyi pada 2013 lalu. Bukan hanya dikenal dengan suara merdunya saja, akan tetapi wanita kelahiran 4 Desember 1996 ini juga pandai memainkan alat musik khususnya gitar.

Sheryl Sheinafia sendiri juga mulai melebarkan sayap di dunia presenting serta akting melalui film Marmut Merah Jambu pada 2014. Bukan hanya soal kariernya saja yang kerap mencuri perhatian, akan tetapi penampilan wanita 23 tahun ini juga sering menjadi sorotan.

Bahkan, Sheryl Sheinafia beberapa kali mengunggah potret saat tak menggunakan makeup di akun Instagram pribadinya. Potret Sheryl Sheinafia saat tak menggunakan makeup ini pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika penampilan Sheryl Sheinafia terlihat manis meski tak menggunakan riasan wajah.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sherylsheinafia, berikut ini beberapa potret Sheryl Shenafia saat tak menggunakan makeup, Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Sheryl saat tak menggunakan makeup kerap mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Ia pun cukup sering mengunggah foto saat tak menggunakan makeup di akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, saat melakukan berbagai aktivitas lainnya, pemain film Bebas ini juga lebih sering menggunakan makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. Gaya Sheryl saat tak menggunakan makeup pun di nilai tetap terlihat manis oleh netizen.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Positif ini juga tetap terlihat percaya diri meski mengunggah foto tanpa makeup lho.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji gaya Sheryl meski tak menggunakan makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.