Sukses

5 Gaya Rachel Amanda dalam Pemotretan Bertema Vintage, Menawan

Penampilan Rachel Amanda disebut tak menua oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Amanda Aurora atau yang lebih dikenal dengan Rachel Amanda memulai kariernya di dunia akting sejak usia 4 tahun. Ia mengawali karier dengan bermain di sinetron berjudul Wajah Penuh Cinta.

Tak hanya bermain dalam berbagai judul sinetron saja, Rachel Amanda juga bermain dalam berbagai judul film. Bahkan, dirinya diketahui turut ambil bagian dalam film berjudul Merindu Cahaya de Amstel yang akan segera tayang.

Wanita kelahiran 1 Januari 1995 ini bukan hanya disibukkan dengan dunia akting saja. Akan tetapi ia pun masih aktif dalam berbagai pemotretan. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Rachel Amanda baru-baru ini melakukan pemotretan bersama aktris Sheila Daisha.

Dalam pemotretan tersebut, wanita yang telah menginjak usia 25 ini terlihat melakukan pemotretan dengan tema vintage. Penampilan Rachel Amanda pun menuai berbagai pujian. Bahkan, tak sedikit yang menganggap jika Amanda tetap terlihat awet muda.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Rachel Amanda saat melakukan pemotretan bertema vintage, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan Rachel Amanda dalam pemotretan satu ini berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Ia pun terlihat anggun dengan blouse dengan detail cantik yang dipadukan rok sederhana.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan Rachel Amanda juga terlihat begitu simple dan hanya dilengkapi sepasang anting.

5 dari 6 halaman

4. Menggunakan makeup natural serta tatanan rambut sederhana tetap membuat penampilannya terlihat menawan.

6 dari 6 halaman

5. Potret dari Rachel Amanda dan Sheila Daisha ini banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini