Sukses

7 Status Facebook Tanya Judul Film Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Film bisa menjadi hiburan atau selingan dari padatnya aktivitas yang bisa membuat kamu cukup tertekan. Ya, film memang menjadi salah satu hiburan yang paling mudah didapatkan. Cukup streaming di layanan legal yang sudah tersedia dan kamu bisa menikmatinya.

Terkadang, dengan menonton film juga bisa membuat mood seseorang lebih baik. Namun, ada suatu saat seseorang bingung dengan film apa yang menarik untuk ditonton. Tak sedikit orang yang akhirnya memutuskan bertanya lewat status Facebook. 

Namanya juga warganet, alih-alih dapat rekomendasi film beberapa orang jawaban pertanyaan judul film yang absurd dan nyeleneh. Saking nyelenehnya bikin kamu geleng kepala deh. Penasaran seperti apa status facebooknya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas status Facebook saat tanya judul lagu, Kamis (20/2/2020)

2 dari 8 halaman

1. Waduh, ngajak berantem nih. Udah tau judul filmya malah tanya lagi.

3 dari 8 halaman

2. Tanpa proklamasi negeri kita memang enggak bisa bersatau kan cuy?

4 dari 8 halaman

3. Dari ketiga film ini menurutmu mana nih yang paling bagus?

5 dari 8 halaman

4. Enggak salah juga sih, Dora memang penjelajah hutan.

6 dari 8 halaman

5. Enggak perlu lihat film, lihat diri sendiri aja. Biar intropeksi nih.

7 dari 8 halaman

6. Judul filmnya 'Your Name', bukan lagi tanya nama ya Bang.

8 dari 8 halaman

7. Sebuah life hack dari bocah biar bisa nonton film 18+, cerdik banget.