Sukses

6 Potret Persahabatan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Dikabarkan Saling Sindir

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama seleb, Ivan Gunawan menjadi sorotan publik setelah beredar foto dirinya dan sang kekasih yang telah menjalani pemotretan prewedding. Awalnya kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini memosting foto ivan Gunawan dan kekasihnya dengan caption ucapan selamat.

Ivan Gunawan sendiri memang diktahui tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Bella Aprilia. Presenter sekaligus desainer ini juga mengungkapkan jika hubungannya dengan sang kekasih sudah serius. Tentunya kabar prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia membuat warganet turut bahagia.

Namun di tengah kabar bahagia ini, pria yang akrab disapa Igun ini mendadak mengungkapkan kekesalannya lantaran seorang sahabatnya mengaku kecewa padanya. Sang sahabat memiliki alasan kecewa pada Ivan karena tidak diberi tahu mengenai kabar pernikahannya. Meski tidak menyebutnya nama orang tersebut, banyak orang yang menduga jika yang dimaksud Ivan Gunawan adalah Maharani Kemala.

Sebelumnya Maharani juga membuat Instagram Stories yang berisi tentang ungkapan kecewanya pada sosok yang telah dianggap sahabat tidak memberitahunya jika ingin menikah. Hal itu membuat netizen semakin yakin jika sindiran tersebut dilontarkan pada Ivan Gunawan. Terlepas dari itu, pertemanan keduanya terjalin sangat kompak.

Ivan Gunawan dan Maharani juga beberapa kali membagikan momen kebersamaan. Berikut 6 potret persahabatan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Keduanya beberapa kali mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Meski memiliki kesibukan masing-masing, Igun dan Maharani meluangkan waktu untuk bertemu.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun tampak kompak di berbagai kesempatan. Ini momen manis mereka saat tertawa bersama.

5 dari 7 halaman

4. Pria 38 tahun ini dan Maharani Kemala tampak menikmati waktu dengan liburan bareng.

6 dari 7 halaman

5. Keseruan dan kekompakan keduanya terlihat dari berbagai foto ataupun video.

7 dari 7 halaman

6. Terpaut usia yang tidak terlalu jauh, membuat keduanya menjalin persahabatan.