Sukses

Dikenal Romantis, 5 Zodiak Ini Paling Sering Beri Kejutan Manis

Zodiak ini menunjukkan rasa sayangnya lewat kejutan manis.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin akan senang jika memiliki pasangan yang romantis. Dengan memiliki pasangan yang romantis, hubungan asmara akan terasa lebih menyenangkan. Apalagi jika keromantisannya dilakukan dengan sering memberi kejutan kepada pasangannya.

Namun, tidak semua orang bisa bersikap romantis. Ada orang yang jauh dari kata romantis meskipun sebenarnya sangat menyayangi pasangannya. Bagi orang tersebut, romantis adalah sesuatu yang tidak dimengerti olehnya. Ia lebih suka bersikap biasa-biasa saja, tapi tetap menunjukkan rasa sayangnya.

Berbeda halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini. Romantis adalah hal yang sering ditunjukkan oleh orang-orang ini kepada pasangannya. Hal itu karena ia ingin pasangannya merasa senang dan bahagia. Bahkan para pemilik beberapa zodiak ini sering memberi kejutan manis kepada pasangannya. Tak heran hubungannya menjadi semakin mesra dan langgeng.

Penasaran zodiak apa sajakah yang memiliki sifat demikian? Berikut 5 zodiak yang dikenal romantis dan paling sering beri kejutan manis kepada pasangannya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Meski kadang terkesan cuek dan seakan tidak mau tahu, sebenarnya para pemilik zodiak Sagitarius adalah salah satu sosok yang sangat hangat serta penuh dengan perhatian. Orang-orang ini sangat loyal dan tidak ragu untuk memberikan berbagai macam kejutan untuk keluarga, teman, ataupun kekasihnya.

Saat bersama kekasihnya, ia adalah sosok yang tulus dan juga penuh dengan keromantisan. Sagitarius tak sungkan untuk mengucapkan kata-kata romantis untuk pasangannya. Kejutan manis pun menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayangnya.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Orang dengan zodiak Leo memang terkadang suka gombal, namun rupanya ia juga adalah sosok yang penuh dengan kejutan. Leo adalah orang yang sangat percaya diri dan juga romantis. Ia rela melakukan berbagai hal hanya untuk membuat kejutan manis bagi orang tersayangnya.

Hal itu ia lakukan demi membahagiakan dan menarik perhatian orang yang disayanginya. Tak heran jika pasangannya merasa betah menjalin hubungan dengannya. Keromantisan seorang Leo juga menjadi salah satu kelebihannya yang membuat pasangannya semakin sayang.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Selain suka mendapat kejutan, rupanya para pemilik zodiak Aquarius juga senang memberi kejutan manis kepada pasangannya. Bagi Aquarius, memberi sebuah kejutan merupakan salah satu bentuk rasa sayang kepada kekasih, teman, ataupun keluarga.

Ia senang melihat orang-orang yang disayanginya merasa bahagia. Bagi Aquarius kebahagiaan orang-orang terdekatnya adalah kebahagiaannya juga. Ia juga tipe orang yang bisa romantis dengan memberi kejutan manis kepada pasangannya. Aquarius berharap dengan hal itu hubungannya menjadi lebih harmonis.

5 dari 6 halaman

4. Aries

Aries adalah salah satu zodiak yang senang dengan hal-hal romantis. Ia adalah sosok yang hangat dan suka memberi perhatian dengan caranya sendiri. Memberi kejutan manis adalah salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang Aries kepada pasangannya.

Aries memiliki sisi kreatif dan penuh dengan ide-ide cemerlang. Hal itu membuatnya selalu berhasil memberi kejutan kepada orang-orang yang disayanginya. Meskipun Aries terkadang egois, hal itu dapat tertutupi dengan keromantisan dan kehangatannya.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra merupakan salah satu zodiak yang memiliki sisi romantis yang cukup kuat. Ia senang memberi kejutan manis kepada pasangannya, terutama saat hari-hari spesial seperti hari ulang tahun. Selain romantis dan penuh kejutan, Libra juga cukup peka dengan apa yang sedang dirasakan dan diinginkan oleh orang-orang yang disayanginya.

Libra merupakan orang yang paling tahu bagaimana caranya untuk membahagiakan orang-orang tersayangnya. Ia bisa menjadi sangat pengertian, sehingga membuat pasangannya menjadi semakin sayang dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.