Sukses

6 Potret Terbaru Damai AFI Junior 2004, Kini Fokus Jadi Dosen

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan acara pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia atau AFI? Acara yang menjadi tontonan favorit pada tahun 2000-an ini berhasil melahirkan penyanyi-penyanyi berbakat Tanah Air. Tak hanya sukses dengan AFI yang diikuti oleh remaja, acara ini juga membuat versi peserta anak-anak yakni AFI Junior.

AFI Junior bisa dibilang menjadi salah satu pelopor ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak karena telah diselenggarakan pada 2004 silam. Bahkan hingga kini penyanyi jebolan AFI Junior masih aktif berkarya seperti Kamasean Matthews, Kiki CJR dan Alika Islamadina. Namun ada pula yang memilih menekuni bidang lainnya seperti apa yang dilakukan oleh Damai Sianturi. 

Damai Sianturi merupakan salah satu peserta AFI Junior 2004 musim pertama. Ia memiliki suara merdu dan begitu diidolakan saat mengikuti ajang tersebut. Belasan tahun berlalu, Damai pun melepas citra imutnya dan bertransformasi menjadi wanita cantik yang memesona. Wanita berdarah Medan ini bahkan diketahui berprofesi sebagai dosen.

Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Berikut Liputan6.com rangkum, 6 potret terbaru Damai AFI Junior 2004 yang kini jadi dosen cantik dilansir dari Instagram pribadinya Rabu (4/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Damai merupakan salah satu peserta berhasil masuk dalam di posisi top 3 AFI Junior season 1 yang tayang pada 2004 silam.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Damai Sianturi ini memiliki suara merdu dan wajah imut saat menjadi peserta AFI 16 tahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. Namun seiring berjalannya waktu, Damai kini lebih menunjukkan penampilannya yang dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Ia bertransformasi menjadi wanita cantik dan fashionable. Damai kerap membagikan kegiatannya di Instagram pribadi.

6 dari 7 halaman

5. Tak lagi tampil sebagai penyanyi, wanita berdarah Medan ini kini dikenal sebagai seorang dosen.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun menjadi dosen muda di sebuah perguruan tinggi, Damai masih cukup sering membagikan kegiatan bermusiknya.