Sukses

Viral Pemotor Terobos Jembatan Rel Kereta Api, Bergelantungan di Tiang Agar Tak Tertabrak

Pria ini terobos jembatan rel kereta api, ujungnya peluk tiang di luar jembatan

Liputan6.com, Jakarta Aksi nekat seorang pemotor baru-baru ini menjadi viral. Ia menerobos melewati jembatan rel kereta api Sungai Cikeas, jalur Cibinong-Nambo, Bogor menggunakan sepeda motor. Aksinya pun viral dan banyak netizen yang memberi komentar.

Video viral ini diunggah oleh akun TikTok @tstb.bngzks yang akhirnya banyak diunggah kembali oleh banyak akun media sosial. Aksi berbahaya ini pun tentu jangan sampai ditiru karena membahayakan nyawa. 

Terlihat dalam video tersebut, jembatan rel kereta api ini memang selama ini digunakan khusus untuk kereta api. Namun, ternyata ada pemotor yang melintasi juga.

Berikut ulasan viral pemotor terobos jembatan rel kereta api yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (4/11/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpapasan dengan kereta, motornya pun ditaruh pinggir jembatan dan hampir terlindas

Sebuah video viral seorang pemotor yang terobos jembatan rel kereta api jalu Cibinon-Nambo baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. 

Dalam aksinya ini untuk menyelamatkan motornya, ia pun menaruh motornya di pinggir jembatan. Sedangkan ia sendiri lari untuk menyelamatkan diri dan bergelantungan di tiang.

3 dari 4 halaman

Pengendara pun menyelematkan diri dengan memeluk tiang yang berada di sisi luar jembatan

Ia pun menyelamatkan diri dengan cara memeluk tiang yang berada di sisi luar jembatan. Seorang yang merekam pun sempat menasehatinya untuk berhati-hati. 

"Nyawa mas hati-hati mas, aduuuh," kata pria perekam video

Perbincangan netizen di kolom komentar pun mengungkapkan bahwa pemotor tersebut melalui jembatan tersebut sebagai jalan pintas

4 dari 4 halaman

Video viral pemotor terobos jembatan rel kereta api untuk menyeberang, terlihat di akhir video ada pejalan kaki yang juga ingin menyeberang

@tstb.bngzks

untung selamat mas #viral #fyp #berandatiktokterbaru

♬ original sound - Bang Zaks - Tstb.bangzaks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini