Sukses

Ingin Hilangkan Gingsul, Ini 6 Potret Irish Bella Pasang Behel dan Perawatan

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dikenal sebagai aktris yang memiliki paras cantik. Selain parasnya, wanita kelahiran 1996 ini juga memiliki ciri khas yakni gigi gingsulnya. Banyak yang beranggapan jika wanita yang akrab disapa Ibel ini semakin manis saat tersenyum lantaran gingsulnya.

Namun lewat vlog di YouTube-nya, istri Ammar Zoni justru memutuskan untuk menghilangkan gigi gingsul sebelah kanannya tersebut. Dalam video bertajuk "IRISH HILANGKAN GINGSUL! AMAR GA TERIMA!!" yang tayang pada Kamis (5/11/2020) itu Irish Bella mengaku jika sejak usia 15 tahun tak percaya diri dengan bentuk giginya. Sayangnya saat itu dirinya masih takut untuk memasang behel.

"Kita juga udah lama vakum udah setahun dari TV. Jadi aku mau kalau saatnya nanti aku syuting, tampil lagi di TV, udah dengan penampilan yang baru. Which is bye bye gingsul," jelas ibu satu anak ini. 

Ditemani Ammar Zoni, berikut ini 6 potret Irish Bella pasang behel dan jalani perawatan gigi untuk hilangkan gingsul dirangkum oleh Liputan6.com dari channel YouTube Aish TV, Jumat (6/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dalam vlog terbarunya, Irish Bella membagikan momen dirinya berniat pasang behel untuk hilangkan gingsulnya.

3 dari 7 halaman

2. Saat di klinik, pemain sinetron 'Cinta Suci' ini lengkap memakai perlengkapan APD agar tetap aman.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum pasang behel, Ibel menunjukkan bentuk giginya usai rontgen. Kondisi gingsul inilah yang membuatnya tak percaya diri.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dari baby Air ini memasang damon clear braces atau kawat gigi yang tidak terlalu terlihat warnanya.

6 dari 7 halaman

5. Berdasarkan keterangan dokter, kemungkinan jika gigi Ibel tak ada yang dicabut untuk menghilangkan gingsulnya.

7 dari 7 halaman

6. Inilah penampilan istri Ammar Zoni dengan behel damon clear braces. Ia menjelaskan jika pakai behel juga bertujuan agar dirinya bisa diet karena susah makan.