Sukses

6 Momen Sirajuddin Jadi Suami Siaga, dari Zaskia Gotik Hamil Hingga Melahirkan

Sirajuddin rela begadang menjaga sang anak agar tetap tidur.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan seleb cantik Zaskia Gotik dan suami tercinta, Sirajudddin Mahmud. Pasalnya wanita kelahiran 27 April 199 ini telah menyandang status baru jadi seorang ibu. Seperti diketahui, Zaskia Gotik telah melahirkan anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud, Sabtu (7/11/2020).

Kabar bahagia tersebut juga diumumkan oleh suami Zaskia Gotik sendiri melalui akun Instagram miliknya. Ia juga mengatakan bahwa bayinya lahir dengan keadaan prematur, atau lebih cepat dari semestinya. Kendati demikian, Zaskia Gotik melahirkan bayi yang berjenis kelamin perempuan ini melalui persalianan normal. 

Kondisi ibu dan anaknya pun dalam keadaan yang baik. Keduanya juga telah memberi nama yang indah untuk putri kecilnya, yakni Arsila Bungalia Sirkiani. Kini pasangan yang menikah April 2020 itu tengah menikmati momen merawat si kecil. Suami Zaskia Gotik ini sampai rela begadang untuk menidurkan sang anak.

Sebelumnya Sirajuddin memang dikenal sebagai sosok suami siagaa. Ia selalu mendampingi Zaskia Gotik mulai dari hamil hingga melahirkan. Berikut dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, 6 momen Sirajuddin Mahmud menjadi suami siaga, Selasa (10/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Guna melepas penat selama masa kehamilan, Sirajuddin pun mengajak Zaskia untuk berlibur.

3 dari 7 halaman

2. Sempat masuk rumah sakit saat hamil, pengusaha ini merawat sang istri dengan telaten.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya tindakan, Sirajuddin Mahmud juga memberikan kasih sayang penuh untuk pedangdut tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Momen persalinan tiba, Sirajuddin tampak siaga menemani istri tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran baby Arsila Bungalia Sirkiani membawa kebahagiaan sendiri bagi mereka. Bahkan Sirajuddin rela begadang menidurkan sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai suami siaga, ia juga bergantian menjaga sang putri saat Zaskia Goting sedang istirahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.