Sukses

6 Model Tas Sekolah Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Ternyata ada ya model tas kayak begini.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang mengundang gelak tawa. Seperti membagikan potret model tas sekolah yang bikin tepuk jidat.

Model tas sekolah yang nyeleneh ini menyita perhatian publik. Mulai dari tas sekolah dengan tali yang sangat panjang hingga tas dengan ukuran sangat besar, menjadi bukti adanya model tas antimainstream yang jadi sorotan publik.

Saking nyelenehnya tas sekolah tersebut, sampai membuat banyak orang mengabadikannya dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, tas sekolah dengan model nyeleneh tersebut viral. Modelnya yang nyeleneh ini membuat tas ini mendapatkan banyak komentar kocak dari netizen.

Penasaran kan dengan model tas sekolah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, model tas sekolah yang nyeleneh, Selasa (10/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya bawa buku malah bawa jajan.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, masak bawa tasnya diseret gitu.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika ada murid yang ingin terlihat imut.

5 dari 7 halaman

4. Tulisannya Shrek tapi gambarnya Hulk. Maunya apa sih?

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, tas nya bahkan lebih besar daripada orang yang bawa.

7 dari 7 halaman

6. Gambar di tas tersebut malah bikin merinding disko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini