Sukses

5 Momen Ayu Ting Ting Bareng Keluarga Sang Kekasih, Makin Akrab

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari kegiatannya di dunia hiburan hingga kehdiupan asmaranya. Setelah beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang pria, pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut kini tak canggung membagikan momennya dengan sang kekasih.

Ayu Ting Ting diketahui sedang menjalin hubungan serius dengan pria bernama Adit Jayusman. Pasangan ini bahkan tak canggung membagikan momen mereka di hadapan publik bahkan di media sosial. 

Meski sempat diterpa isu keretakan, justru hubungan Ayu dan Adit tampak semakin menuju ke arah yang lebih serius. Terlebih lagi, masing-masing keluarga tampak sudah akrab satu sama lain. Beberapa momen beredar di media sosial dimana pedangdut kelahiran 1992 ini sudah akrab dengan keluarga Adit termasuk anaknya.

Tentunya momen tersebut membuat publik berharap agar pelantun lagu "Sambalado" dan Adit berjodoh. Makin akrab, berikut ini Liputan6.com rangkum 5 momen kebersamaan Ayu Ting Ting bareng keluarga sang kekasih dari berbagai sumber, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Semakin serius menjalin hubungan asmara, Ayu Ting Ting rupanya sudah akrab dengan keluarga sang kekasih.

3 dari 6 halaman

2. Tampak keluarga besar Adit begitu menyambut hangat kehadiran pedangdut asal Depok ini.

4 dari 6 halaman

3. Ibu satu anak yang berdiri di tengah-tengah keluarga Adit, terlihat menikmati keseruan kumpul bareng tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Terlihat juga Ayu Ting Ting membelai rambut Rania yang merupakan calon anak sambungnya di hadapan sang kekasih.

6 dari 6 halaman

5. Banyak warganet mengomentari momen tersebut dengan ungkapan turut bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.