Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 10 Pemain Sinetron Putih Abu-Abu

Liputan6.com, Jakarta Sinetron televisi sepertinya tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat. Bahkan, mungkin bagi kamu generasi 80 serta 90-an masih mengingkat sinetron populer yang pernah tayang awal 2000-an hingga 2010-an.

Salah satu sinetron yang sempat populer di kalangan anak muda ialah sinetron Putih Abu-Abu. Sinetron musikal ini sendiri pertama kali tayang pada 5 Februari 2012 lalu. Bukan hanya jalan cerita yang menarik, akan tetapi pada sinetron ini juga tak sedikit menampilkan penampilan dari grup vokal BLINK.

8 Tahun berlalu sejak awal penayangannya, para pemain dari sinetron Putih Abu-Abu ini pun masih eksis di industri hiburan Tanah Air. Meski beberapa ada yang sudah jarang bermain peran, namun sebagian dari mereka aktif di dunia tarik suara, model serta presenting.

Penasaran bagaimana penampilan beru dari pemain Putih Abu-Abu? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Putih Abu-Abu setelah 8 tahun berlalu, Jumat (13/11/2020).

2 dari 11 halaman

1. Eza Gionino yang bermain sebagai karakter Kelvin hingga saat ini pun masih aktif membintangi berbagai sinetron.

3 dari 11 halaman

2. Meski masih aktif bermain peran, akan tetapi Derby Romero lebih sering bermain dalam film layar lebar.

4 dari 11 halaman

3. Febby Rastanty yang juga dikenal sebagai mantan member BLINK juga masih aktif menjalani karier sebagai seorang aktris. Ia pun kerap mengunggah kegiatan di media sosial.

5 dari 11 halaman

4. Sivia Azizah yang juga mantan member dari BLINK kini lebih aktif bersolo karier. wanita 23 tahun ini juga kerap muncul di layar kaca sebagai model.

6 dari 11 halaman

5. Ify yang sempat vakum di dunia tarik suara beberapa waktu lalu dirinya pun resmi mengeluarkan album berjudul Pelita Lara.

7 dari 11 halaman

6. Meski masih aktif di dunia tarik suara, namun Agatha Pricilla juga aktif bermain film layar lebar lho.

8 dari 11 halaman

7. Sejak memutuskan keluar dari grup BLINK, Ashilla memang mulai jarang terlihat di layar kaca. Namun kini, Shilla kembali terlihat mengeluarkan lagu bersama Budi Doremi.

9 dari 11 halaman

8. Adzana Bing Slamet cukup mencuri perhatian karena perannya di sinetron Putih Abu-Abu. Kini, ia memilih vakum dari dunia entertain dan fokus mengurus keluarga kecilnya.

10 dari 11 halaman

9. Masih eksis di dunia entertai dan menjadi presenter, baru-baru ini Enzy Storia menjajal untuk melebarkan sayap di dunia tarik suara lho.

11 dari 11 halaman

10. Kathy Indera yang juga bermain dalam geng Lollypop bersama Adzana, kini Kathy telah cukup jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, ia pun masih aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.