Sukses

Cewek Ini Edit Foto Almarhum Ibunya di Potret Wisuda, Bikin Haru

Sang ibu telah tiada, cewek ini minta editor memasukkan foto ibunda di potret wisuda

Liputan6.com, Jakarta Momen kelulusan usai jalani perkuliahan, tentu akan ada momen wisuda. Dalam momen wisuda sendiri, biasanya akan dihadiri oleh kedua orang tua dengan penuh haru karena melihat anaknya bisa menyelesaikan jenjang perkuliahan.

Namun ada pula kisah sedih yang baru-baru ini viral di TikTok saat seorang netizen jalani pemotretan wisuda. Netizen TikTok @gadiscaramel yang sudah kehilangan ibunya ini meminta editor untuk memasukan foto ibunya yang sudah meninggal.

Tentunya kehilangan seorang sosok ibu menjadi sebuah kesedihan yang mendalam. Ia pun menceritakan saat ia foto wisuda dan meminta editor untuk memasukan foto ibundanya tersebut sambil menangis.

Banyak netizen pun terharu atas kisahnya tersebut. Ia pun sangat bahagia bisa ada foto ibunya yang sudah meninggal dalam potret wisudanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Edit Foto Almarhum Ibunya dalam Potret Wisuda

@gadiscaramel

mau ngucapin byk terimakasih buat mas editornya ☺️ mma ku cantik bgt 🤍 #fyp #fypdong #wisudaonline2020

♬ CINTA UNTUK MAMA - 𝒔𝒂𝒅𝒈𝒖𝒓𝒍🥀

Sambil menangis, akun TikTok @gadiscaramel mengungkapkan kebahagiaannya dalam momen wisudanya yang baru ia jalani. Gadis yang diketahui bernama Dila pun merasa bahagia karena sang ibunda yang sudah tiada dapat diabadikan dalam foto wisuda.

"Mau ngucapin banyak terimakasih buat mas editornya. Mama ku cantik banget" tulis akun TikTok @gadiscaramel. 

Terlihat bahwa ia sangat mencintai ibunya hingga ingin tetap ada potret ibunya dalam foto wisudanya tersebut. Dalam foto editan tersebut, terlihat sang ibunda tampil dengan kebaya berwarna biru yang senada dengan anggota keluarga lainnya. 

Dalam video TikTok lainnya, diketahui Dila wisuda pada tanggal 1 November 2020 lalu, tepat 75 hari setelah ibunda tiada. 

3 dari 3 halaman

Unggah Momen bersama Almarhum Ibunda

@gadiscaramel

Balas @lilianikand makasih buat semua org org yg baik yg udah bantu doain mma 🤍

♬ CINTA UNTUK MAMA - 𝒔𝒂𝒅𝒈𝒖𝒓𝒍🥀

Dalam media sosial TikToknya, ia pun beberapa kali mengunggah momen saat bersama ibundanya. Baik saat masih hidup atau sudah berada di liang lahat yang bikin netizen terharu. 

Warganet yang melihat videonya ikut terharu saat mendengar kisah gadis berjilbab ini. Tak sedikit warganet yang turut memberi semangat untuk gadis ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini