Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Momen Kebersamaan Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi

Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi saling unfollow dan hapus foto kebersamaan di Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi tentunya sudah tak asing lagi. Pasangan muda Indonesia ini selalu terlihat romantis dan curi perhatian. Bahkan tak sedikit penggemar yang membuat akun fanbase untuk mendukung dan memosting kebersamaan Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi.

Kedekatan keduanya berawal sejak dipasangkan menjadi sepasang kekasih lewat sinetron Kisah Cinta Anak Tiri. Kedekatan keduanya pun berlanjut hingga dunia nyata. Baik Ochi maupun Rizky Djanbi kerap memosting kebersamaan keduanya di akun Instagram pribadinya yang sukses menarik perhatian warganet. 

Namun, belum lama ini terlihat pada laman Instagram Ochi dan Rizky Djanbi bahwa foto kebersamaan keduanya sudah tidak ada. Selain itu, kabarnya pemeran Sheila dalam sinetron Anak Band ini juga sudah tidak mem-follow Rizky Djanbi di Instagram, begitu pula sebaliknya. Kendati demikian, baik Ochi dan Rizky belum memberi klarifikasi.

Tak sedikit warganet dan penggemar kedunya yang bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. Hubungan yang terjalin antara Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi memang sukses membuat gemas. Warganet pun menyayangkan jika hubungan keduanya harus putus.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi yang kini dikabarkan putus, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi berawal dari terlibat satu judul sinetron bareng yakni Kisah Cinta Anak Tiri. Sinetron tersebut tayang perdana pada 17 Februari.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan keduanya kemudian berlanjut hingga dunia nyata.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun Kisah Cinta Anak Tiri sudah tamat, namun keduanya cukup sering menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini kerap mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan pasangan muda ini. Bahkan penggemar keduanya membuat akun fanbase untuk mengunggah kebersamaan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah kebersamaan Ochi dan Rizky bareng Aditya Zoni dan Zoe Jackson saat syuting Kisah Cinta Anak Tiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini